Kriminalitas Tanahbumbu

Wahyudi Simpan 7 Paket Sabu di Kotak Rokok

Senin (18/9/2017) sekitar pukul 00.30 wita, pelaku ditangkap. Hanya berselang beberapa menit saja keduanya akhirnya diamankan.

Wahyudi Simpan 7 Paket Sabu di Kotak Rokok
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu kembali diringkus jajaran Satuan Narkoba Polres Tanahbumbu.

Mereka merupakan hasil pengembangan kasus. Dimana keduanya dipancing petugas sebagai pembali barang haram tersebut. Alhasil, dua pelaku yang diduga kuat sebagai pengedar ditangkap.

Mereka adalah Soni alis kuncir (38) dan Wahyudi Syam alias Yudi (32). Keduanya adalah warga Jalan Transmigrasi plajau Desa Barokah Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, dimana keduanya ditangkap tak jauh dari rumahnya.

Tepatnya pada Senin (18/9/2017) sekitar pukul 00.30 wita, pelaku ditangkap. Hanya berselang beberapa menit saja keduanya akhirnya diamankan.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap Soni dan kemudian dikembangkan untuk memancing pelaku kedua. Wahyu pun menyusul selang beberapa menit saja.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tanbu Iptu Sunardi melalui kanit reskrimnya Bripka Muhdianor, Rabu (20/9/2017) mengatakan dua pelaku adalah hasil pengembangan kasus. Pelaku juga sudah menjadi target operasi yang sudah meresahkan masyarakat.

Dikatakannya, penangkapan pertama dilakukan kepada Soni dengan barang bukti sebanyak 4 paket sabu-sabu. Selain itu juga turut diamankan dompet beserta hp nokianya.

"Jadi pelaku Soni menyimpan sabu-sabunya di dalam dompet. Kemudian kami pancing untuk memanggil temannya dan kembali menangkap Wahyudi dengan barang bukti sebanyak 7 paket sabu yang disimpan dalam kotak rokok Marlboro," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help