Berita Kalteng

NEWSVIDEO: Semarak Pawai Taaruf Tahun Baru Islam di Kapuas

Ribuan peserta berpartisipasi mengikuti Pawai Taaruf Tahun Baru Islam 1439 H yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (21/9/

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Ribuan peserta berpartisipasi mengikuti Pawai Taaruf Tahun Baru Islam 1439 H yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat,  Kamis (21/9/2017).

Hadir pula mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, serta Kapolres Kapuas, Dandim 1011/Klk, yang mewakili Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Kabupaten Kapuas, Kepala Kemenag, Para Kepala SOPD dan para tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kapuas, di depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas,

H Junaidi, selaku panitia menyampaikan bahwa pelaksanaan pawai tersebut diikuti oleh 107 kontingen dengan jumlah peserta kurang lebih 10.000 orang, yang mana dalam pelaksanaannya kegiatan di fasilitasi oleh Pemkab Kapuas.

Sementara itu Bupati Kapuas juga menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama-sama untuk menyambut tahun baru Hijriyah 1 muharram 1439 H.

"Diharapkan pawai taaruf dapat berjalan dengan baik dan tahun-tahun ke depan dapat berjalan berkesinambungan terus menerus, pemkab akan terus mendukung kegiatan keagamaan," terang Ben pada kesempatan itu.

Ditambahkannya, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengeratkan tali silaturahim serta tali persaudaraan yang selama ini sudah ada serta menyampaikan rasa bangga nya kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang selalu rukun dan damai. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help