BanjarmasinPost/

Martapura FC

Persiwa Vs Martapura FC, Memori Pahit Itu Masih Tak Terlupakan

Seperti diketahui, Persiwa sendiri bisa tampil di babak semifinal saat itu setelah mendapat hadiah dari PT Liga Indonesia.

Persiwa Vs Martapura FC, Memori Pahit Itu Masih Tak Terlupakan
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Asisten manajer Martapura FC, Junaidiansyah (kanan) dan pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo (kanan) saat melakukan konfrensi pers jelang laga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SIDOARJO - Laga melawan Persiwa Wamena di babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017 khususnya di Grup D pada besok Sabtu (23/9/2017) malam rupanya benar-benar kembali mengingatkan tim Martapura FC akan memori pahitnya sekitar tiga tahun lalu.

Persiwa merupakan tim yang pernah menjegal Martapura FC saat tampil di babak semifinal kompetisi di Divisi Utama 2014 silam.

Seperti diketahui, Persiwa sendiri bisa tampil di babak semifinal saat itu setelah mendapat hadiah dari PT Liga Indonesia.

Baca: Indonesia Vs Laos, Menang 3-0, Garuda Asia Lolos ke Final Piala Asia U-16 2018

Persiwa bersama PSGC Ciamis dihadiahi tampil di babak semifinal, untuk menggantikan PSS Sleman dan juga PSIS Semarang yang terbukti memainkan sepakbola gajah.

Bermain di babak semifinal yang. dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Martapura FC pun akhirnya takluk dengan skor 0-1 atas Persiwa Wamena.

Atas hasil tersebut, maka keinginan tim Martapura FC untuk menembus kasta tertinggi sepakbola di Tanah Air pun seketika sirna.

Persiwa sendiri saat itu terbukti memainkan pemain yang sedang terhukum alias tidak sah yakni Pieter Rumarophen.

Martapura FC pun sempat melakukan protes terkait Persiwa yang ternyata memainkan pemain tidak sahnya tersebut.

Namun ternyata hal itu juga tak berbuah hasil, karena faktanya Martapura FC tetap tidak bisa lolos ke kasta tertinggi.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help