BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Polda Kalteng: Kemungkinan Ada Tersangka Baru Kasus Pembakaran 8 Sekolah di Palangkaraya

Menurut Agung, pihaknya masih fokus menangani sembilan tersangka yang kini masih terus diperiksa di Mabes Polri termasuk tersangka

Polda Kalteng: Kemungkinan Ada Tersangka Baru Kasus Pembakaran 8 Sekolah di Palangkaraya
faturahman
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aparat Kepolisian Polda Kalimantan Tengah dan Mabes Polri hingga, Jumat (22/9/2017) terus melakukan pendalaman proses hukum terhadap sembilan tersangka pembakar delapan sekolah di Palangkaraya.

Hal itu diungkapkan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, kepada pers saat ditanya perkembangan kasus pembakaran di sekolah saat ini.

Menurut Agung, pihaknya masih fokus menangani sembilan tersangka yang kini masih terus diperiksa di Mabes Polri termasuk tersangka yang diduga sebagai otak pelaku pembakaran.

Mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah ini, mengatakan, mungkin saja dalam pendalaman kasus tersebut nantinya akan ada tambahan tersangka baru.

Baca: Anak Desa Ini Berlari Tanpa Sepatu di Amerika, Tapi Wakili Indonesia di Ajang Dunia, Siapa Mereka?

"Yang jelas, sampai saat ini kami terus memproses kasus tersebut, dan sudah sampai pada tahap pemberkasan, sehingga dalam waktu dekat akan dilimpahkan, "ujarnya.

Soal pelaksanaan sidang kasus pembakaran sekolah yang dilakukan oleh sembilan tersangka pihaknya menyerahkannya kepada lembaga peradilan yang berwenang.

" Kami siap saja mengamankannya jika nantinya persidangannya dilalukan di Palangkaraya. Bagi kami tidak masalah soal pengamanan itu," ujarnnya lagi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help