Info Haji

Ratusan Jamaah Haji Asal Kapuas Bersyukur Bisa Berkumpul dengan Keluarga

Kedatangan jamaah haji tersebut disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Ratusan Jamaah Haji Asal Kapuas Bersyukur Bisa Berkumpul dengan Keluarga
jumadi
Tanggisan gembira bercampur haru mewarnai kedatangan sekitar 286 jamaah haji asal Kabupaten Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Ratusan jamaah Haji Kabupaten Kupuas, Kalteng yang dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada, Kamis (10/8) lalu di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, kini tiba kembali di Kota Air dengan selamat.

Kedatangan jamaah haji tersebut disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kodim 1011/Klk, yang mewakili Kapolres Kapuas, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kemenag dan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Kapuas, di halaman Masjid Agung Al Mukkaram Amanah Kuala Kapuas, Jumat (22/9) siang.

Adapun jumlah jamaah haji yang tiba pada kesempatan itu berjumlah 286 orang, diantaranya 132 orang laki-laki dan 154 perempuan. Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni ucapan syukur karena jamaah haji Kapuas datang kembali dengan lengkap serta selamat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah turut mendukung kegiatan tersebut."Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang selalu mendukung kegiatan ini,"terangnya.

Salah satu jamaah yang turut dalam rombongan, Suwarno Muriat bersama istri tampak senang bisa selamat sampai tujuan dan melaksanakan ibadah haji tanpa bambatan. Baik mulai dari berangkat, melaksanakan haji sampai tiba di tanah air. Selama berhaji, semua rombongan dalam keadaan sehat wal afiat.

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help