Selalu Ciptakan Gol, Marcus Rashford Masuk dalam Nominasi Golden Boy Award

Sebelumnya, Rashford berhasil menyarangkan bola ke gawang Leicester City dalam laga pekan ketiga Liga Inggris pada Sabtu

Selalu Ciptakan Gol, Marcus Rashford Masuk dalam Nominasi Golden Boy Award
Instagram Marcus Rashford
Marcus Rashford 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Di beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang gemilang.

Pemain muda Manchester United ini terakhir mencetak dua gol pada pertandingan Piala Liga Inggris menghadapi Burton Albion, Jumat (22/9/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, Rashford berhasil menyarangkan bola ke gawang Leicester City dalam laga pekan ketiga Liga Inggris pada Sabtu (26/8/2017) di mana Manchester United menang 2-0.

Kemudian pada pekan keempat, Rashford mencetak satu gol saat Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City pada Sabtu (9/9/2017).

Karena penampilan gemilangnya bersama Manchester United, nama Rashford masuk dalam nominasi Golden Boy 2017.

Ia bersaing dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele; Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe; Manchester City, Gabriel Jesus, dan 21 pemain lain untuk memperebutkan gelar pemain muda terbaik tersebut.

Rekan Rashford di Manchester United, Jesse Lingard, mengungkap rahasia di balik penampilan gemilang pemain berusia 19 tahun itu.

"Setiap pertandingan ia selalu berusaha memberikan yang terbaik, serta mau terus belajar dari pemain-pemain hebat," kata Lingard.

"Selama dia tetap mencetak gol, orang-orang akan tetap mengaguminya," pungkasnya.

Di Manchester United, Rashford bisa banyak belajar dari Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic yang kenyang akan pengalaman.

Rashford akan berusaha mempertahankan kualitasnya ketika Manchester United bertandang ke Southampton pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017).

Manchester United saat ini berbagi posisi pertama di klasemen sementara dengan rival sekota, Manchester City.

Keduanya sama-sama mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan awal Liga Inggris.

Manchester United berada di posisi kedua, sedangkan City menduduki puncak klasemen.

Tribunnews.com : Marcus Rashford Makin Kinclong Bersama Manchester United

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved