Kriminalitas Banjarmasin

Sempat Dikira Menabrak Orang, Mobil Brio Ini Dirusak, Diduga Terkait Taksi Online

Kaca mobil bagian belakang sebelah kiri mobil Brio bernopol B 1671 CKO hancur berkeping-keping dan diduga dipukul oleh seseorang.

Sempat Dikira Menabrak Orang, Mobil Brio Ini Dirusak, Diduga Terkait Taksi Online
Istimewa
Mobil Brio yang dirusak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kaca mobil bagian belakang sebelah kiri mobil Brio bernopol B 1671 CKO hancur berkeping-keping dan diduga dipukul oleh seseorang.

Kejadian yang terjadi di Jalan Veteran Kamis (21/9) sore menjelang magrib ini sendiri sempat memacetkan jalan karena warga dan pengendara ingin mengetahui apa yang terjadi,

Awalnya sendiri diduga ada tabrakan. Namun beruntung sebelum hal-hal yang tak diinginkan terhadap sopir dan penumpang mobil Brio itu, lewat beberapa anggota Polresta dan mengamankan mobil tersebut dan pihak-pihak terkait.

Informasi pun menyebar dan kejadian itu diduga berawal dari sang sopir Brio itu diduga adalah taksi online. Kasus ini pun kabarnya saat ini ditangani oleh Polresta Banjarmasin. Beberapa pihak kabarnya telah dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

Kapolresta Banjarmasin Kombes, Anjar Wicaksana, ketika dikonfirmasi, Jumat (22/9) siang membenarkan adanya kejadian pecahnya kaca mobil Brio.

Peristiwanya terjadi Kamis (21/9/2017) sekitar pukul 17.30 Wita.

"Masih kita lakukan pemeriksaan, siapa yang memecah kaca mobil dan lainnya. Mobil masih kita amankan sementara di Polresta," ucap Anjar. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help