BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Terpilih Pimpin Bawaslu Kalteng, Ini Janji Satriadi kepada Wartawan

Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) telah melantik 24 Bawaslu Provinsi, se Indonesia, termasuk yang dilantik adalah Bawaslu Kalteng

Terpilih Pimpin Bawaslu Kalteng, Ini Janji Satriadi kepada Wartawan
Istimewa
Ketua Bawaslu Kalteng, Satriadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pengurus baru Badan Pengawas Pemilu Kalimantan Tengah (Bawaslu) resmi dilantik di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) telah melantik 24 Bawaslu Provinsi, se Indonesia, termasuk yang dilantik adalah Bawaslu Kalimantan Tengah.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, yang dihadiri beberapa undangan diantaranya Ketua MPR RI , anggota DPR RI, serta pejabat lainnya.

Sedangkan, anggota Bawaslu Kalteng yang dilantik adalah Edi Winarno, Titi Yukrisna, dan Satriadi yang ketua Komisi Penyiaran Indonesia Kalteng.

Dalam acara pelantikan seluruh anggota Bawaslu se Indonesia tersebut juga dirangkai, dengan launching logo Bawaslu, dan Mars Bawaslu, serta diberikan Bimbingan Teknis mulai tanggal 21-24 September yang dilanjutkan kegiatan outbond 25-26 September 2017.

Ketua Bawaslu Kalteng terpilih, Satriadi, Jumat (22/9/2017) mengatakan, pihaknya sudah berunding dalam kegiatan tersebut dan dari perundingan ditetapkan dan disepakati yang jadi ketua adalah Satriadi.

"Hasil kesepakatan kami, saya dipilih sebagai ketua," ujarnya.

Selanjutnya, sebut Mantan Wartawan di Kalimantan Tengah ini hasil musyawarah tersebut, nantinya akan dituangkan dalam berita acara rapat pleno pertama Bawaslu Kalteng.

Kepada Pers, Satriadi pun berjanji akan tetap menjalin kemitraan dengan kalangan pers terutama selalu terbuka untuk kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu dan menggelar press konference untuk kegiatan tersebut.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help