BanjarmasinPost/

Martapura FC

Tim Pelatih Persiwa Benar-benar Waspadai Martapura FC, Ini Alasannya

Tim pelatih Persiwa Wamena rupanya benar-benar waspada saat pasukannya melawan tim Martapura FC dalam laga babak 16 besar kompetisi Liga 2

Tim Pelatih Persiwa Benar-benar Waspadai Martapura FC, Ini Alasannya
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Asisten manajer Martapura FC, Junaidiansyah (kanan) dan pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo (kanan) saat melakukan konfrensi pers jelang laga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim pelatih Persiwa Wamena rupanya akan benar-benar waspada saat pasukannya melawan tim Martapura FC dalam laga babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017 khususnya di Grup D besok Sabtu (23/9/2017) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pasalnya diterangkan jajaran pelatih tim berjuluk Badai Pegunungan ini, Martapura FC sudah cukup teruji di babak penyisihan khususnya di Grup 5.

"Martapura FC lolos dari grup yang mumpuni semua, di situ juga ada Persebaya. Dan mereka sudah menjalani 14 kali pertandingan, dan kami baru 10 kali. Itu saja sudah kelihatan bahwa kami harus waspada tingkat tinggi," kata pelatih Persiwa, Joko Susilo saat jumpa pers sehari jelang laga, hari ini Jumat (22/9/2017).

Terlepas dari itu, Joko menambahkan bahwa Martapura FC terbilang cukup lama melakukan persiapannya.

"Martapura FC persiapannya kurang lebih dua tahun, sedangkan kami baru saja. Tapi kami bisa masuk 16 besar dengan materi yang ada," katanya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help