BanjarmasinPost/

Otomotif

Selama Event Amazing September Aja, Honda Trio Motor Jual 100 Unit Mobil Lebih

Sejak pagi terlihat puluhan konsumen memenuhi meja-meja di Dealer Honda Trio Motor di Jalan A Yani kilometer 7,2.

Selama Event Amazing September Aja, Honda Trio Motor Jual 100 Unit Mobil Lebih
Achmad Maudhody
Komsumen saat berada di Dealer Honda Trio Motor di Jalan A Yani kilometer 7,2. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Honda Trio Motor mampu jual hingga 100 unit lebih mobil dalam event satu hari Amazing September, Sabtu (23/9/2017).

Sejak pagi terlihat puluhan konsumen memenuhi meja-meja di Dealer Honda Trio Motor di Jalan A Yani kilometer 7,2.

Mereka terlihat sedang bernegosiasi dengan para sales marketing Honda Trio Motor.

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor Chandra Lauw, banyak konsumen yang tertarik dengan berbagai promo yang ditawarkan pada event yang hanya berlaku satu hari ini.

Bekerjasama dengan hampir semua pembiayaan di Banjarmasin, promo yang ditawarkan pada event ini beragam mulai dari bunga 0 persen, down payment (DP) ringan, tenor panjang hingga 7 tahun dan banyak lagi.

Honda Trio Motor sebagai Main Dealer Hinda di Kalimantan Selatan (Kalsel) juga memberikan banyak promo, ulai dari nego harga sampai deal, lucky dip, dan ada juga kesempatan memenangkan hadiah langsung sepeda motor Honda Beat untuk setiap pembelian mobil Honda

Namun jangan khawatir bagi konsumen yang tidak sempat memanfaatkan promo ini, karena Honda Trio Motor akan rutin menggelar promo serupa setiap dua atau tiga minggu sekali.

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor Chandra Lauw, penjualan mobil Honda di Kalsel hingga pertengahan September mengalami peningkatan cukup signifikan dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pada tahun ini tipe mobil Honda Brio, Honda CR-V dan Honda Civic jadi primadona. Penjualan mobil Honda Brio bahkan meningkat 300 persen sejak Bulan Juli lalu.

"Dalam satu bulan, Brio ini bisa 70 unit. Mayoritas Brio Satya di kisaran harga Rp 150 jutaan," kata Chandra.

Bahkan Honda Civic yang berada di kisaran harga Rp 430 juta hingga Rp 540 juta pun rata-rata terjual 10 hingga 15 unit perbulan.

Karena besarnya permintaan pasar, untuk memiliki tiga tipe mobil ini yaitu Honda Brio, Honda Civic dan Honda CR-V konsumen harus terlebih dahulu masuk daftar inden.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help