Berita Banjarmasin

Inilah Para Pemenang Umrah Jalan Sehat Dies Natalis ke-59 ULM

JALAN sehat peringatan dies natalis ke-59 Universtias Lambung Mangkurat (ULM ) dilaksanakan Rektorat ULM dan IKA Unlam, Minggu (24/9/17) pagi

Inilah Para Pemenang Umrah Jalan Sehat Dies Natalis ke-59 ULM
HUMASBPOSTGROUP
Muhamad Murjani menunjukkan hadiah umrah pada jalan sehat peringatan dies natalis ke-59 Universtias Lambung Mangkurat (ULM ) dilaksanakan Rektorat ULM dan IKA Unlam, Minggu (24/9/17) pagi di kampus setempat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - JALAN sehat peringatan dies natalis ke-59 Universtias Lambung Mangkurat (ULM ) dilaksanakan Rektorat ULM dan IKA Unlam, Minggu (24/9/17) pagi di kampus setempat, benar-benar memberi berkah kepada para pesertanya.

Empat peserta jalan sehat benar-benar beruntung. Mereka segera bertolak ke tanah ke suci karena mendapatkan hadiah umrah, yakni . M. Murjani, M Reza hikmatullah, Nurul Hidayah dan Jahrah.

Baca juga: Setelah di Amrik, Artis Cantik nan Seksi Ini Seperti Tak Berdosa Pamer Video Tak Senonoh

Baca juga: Dasar Aneh! Menggoyang Suami Sambil Menyusui Bayinya, Perempuan Dihujat Banyak Netizen

Hadiah umrah ini diberikan oleh PT.Hasrat Jaya Utama (H.M. Tahmid), PT Kaltrabau Indah, Haris Makie Ketua IKA Fisip ULM dan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Sutarto Hadi, berharap agar mahasiswa dan semua pihak ingat kapan tanggal lahir ULM dan saat ini ULM sudah berkembang pesat juga pada jalur yang benar. Diharapkan, ke depan ULM bisa berkembang lebih maju lagi.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved