Life Style

NEWSVIDEO: Wow! Bak Beli Kacang Goreng, Sosialita Banua Rebutan Busana Harga Jutaan Rupiah

Sepuluh model cantik berlenggak lenggok di hadapan puluhan sosialita Banjarmasin di Branche Restauran Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sepuluh model cantik berlenggak lenggok di hadapan puluhan sosialita Banjarmasin di Branche Restauran Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Sabtu (23/9/2017) sore.

Model yang didatangkan langsung dari Jakarta ini merupakan model pilihan untuk tampil membawakan koleksi terbaru milik rancangan Mariana Arianti yang berlabel Hime.

Hime merupakan produk baru yang diluncurkan perempuan Banua yang akrab disapa Rina ini ke pasaran.

"Hime dalam bahasa Jepang artinya ratu atau seorang perempuan yang menduduki puncak tertinggi atau ratu orang Jepang," kata dia.

Sebanyak 12 rancangan dipamerkan dalam kegiatan ini yang membuat para sosialita yang hadir berebut untuk memesan. Menariknya busana seharga paling murah Rp 1.250.000 hingga Rp 2.000.000 ini banyak peminat.

Bak beli kacang goreng, busana yang ditawarkan laris manis dipesan para sosialita yang hadir.

Rina mengaku Kalau rancangannya kali ini mengambil tema hijab sporty, dimana saat ini sudah ngetren hijab dengan santai namun terlihat sporty.

"Sekarang ini saatnya hijab sporty. Saya mencoba mengambil sesuatu yang berbeda agar lebih nyaman bagi ibu ibu yang memiliki aktivitas tinggi," lanjut founder Hime ini. (banjarmasinpost.co.id/aya sugianto/khairil rahim)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help