Berita Kalteng

Pegolf dari Pekerja Kebun Sawit Ikut Meriahkan Turnement Golf Piala Bupati Barsel

Turnamen Golf Piala Bergilir Bupati Barito Selatan dalam rangka HUT Pemkab Barito Selatan, resmi ditutup, Minggu (24/9/2017)

Pegolf dari Pekerja Kebun Sawit Ikut Meriahkan Turnement Golf Piala Bupati Barsel
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Ketua PGI Kalteng, Bupati Barsel dan pemain golf lainnya saat menerima palakat dalam kegiatan tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Turnamen Golf Piala Bergilir Bupati Barito Selatan dalam rangka HUT Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, resmi ditutup, Minggu (24/9/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pemain golf yang datang dari sejumlah kabupaten di Kalteng, juga dari Kalsel dan Jakarta.

Menariknya dalam even tersebut bergabung pula para pemain golf dari sejumlah kebun sawit di Kobar dan Kotim.

Para pegolf yang dapat hadiah sangat banyak diantaranya lima sepeda motor, enam sepeda motor, puluhan televisi, kulkas dan hadiah doorprize lainnya.

Para pegolf yang beruntung begitu senang dan semringah karena mendapatkan hadiah yang cukup mahal, meskipun biaya pendaftaran perorang dikenakan Rp 700 ribu.

Sementara itu Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah, H Abdul Razak, mengatakan, pihaknya akan mengembangkan lapangan golf di Kalteng.

Karena lapangan Golf yang ada di Kalimantan Tengah hanya ada dua yang dikelola oleh Pemkab Kobar dan Pemprov Kalteng selain itu ada tiga lapangan golf lainnya namun di lokasi perkebunan kelapa sawit.

"Hari ini pemain golf yang ikut cukup banyak mencapai 120 orang lebih. Mereka datang dari Kalteng dan Kalsel juga dari Jakarta dan ada juga dari luar negeri, saya juga senang pegolf dari kebun sawit juga ikut event ini, "katanya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved