BanjarmasinPost/

Tiki Banjarmasin Evaluasi Kerja Tahunan

Terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen, TIKI Banjarmasin selenggarakan Evaluasi Kerja TIKI

Tiki Banjarmasin Evaluasi Kerja Tahunan
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Evaluasi Kerja Tahunan TIKI Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen, TIKI Banjarmasin selenggarakan Evaluasi Kerja TIKI Banjarmasin Periode II 2017.

Dalam rapat evaluasi ini dihadirkan perwakilan-perwakilan dari 22 sub agen TIKI yang tersebar di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pada rapat evaluasi kerja ini dibahas berbagai agenda penting terkait operasional, keuangan, pemasaran hingga aspek sistem teknologi informasi yang digunakan TIKI Banjarmasin.

Saat ini TIKI sudah memiliki hampir 100 jaringan gerai di Kalselteng dan 50 diantaranya berada di Kota Banjarmasin.

Mengikuti kemajuan teknologi, saat ini semua gerai TIKI di Kalselteng sudah memiliki instalasi komputer masing-masing dan terhubung dalam sistem secara on line realtime.

Dijelaskan Direktur Operasional TIKI Banjarmasin David Setiawan, rapat evaluasi ini merupakan agenda rutin yang digelar 2 hingga 3 kali dalam setahun.

Rapat evaluasi bertujuan selain sebagai menjaga silaturahmi manajemen TIKI Banjarmasin dengan para sub agen, tapi juga untuk memecahkan dan mengatasi secara bersama masalah dan kendala di lapangan demi kepuasan konsumen.

"Kita harapkan dengan komunikasi intens dari pihak manajemen dan sub agen bisa menekan timbulnya gangguan dan kendala agar tidak mengecewakan konsumen," kata David. (*) 

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help