Piala AFF

Bagaimana Ya Perasaan Rizky Pora Dapat Penghargaan AFF? "Ini Motivasi Bagi Saya"

Selain Pora, ada tiga pemain Timnas Senior di Piala AFF 2016 lalu yang terpilih yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Stefano Lilipaly dan juga Boaz Sollosa.

Bagaimana Ya Perasaan Rizky Pora Dapat Penghargaan AFF?
tribunnews.com
Rizky Pora 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapten tim Barito Putera yakni Rizky Rizaldi Pora akhirnya terpilih menjadi salah satu pemain yang mendapatkan penghargaan ASEAN Football Federation (AFF) 2017.

Selain Pora, ada tiga pemain Timnas Senior di Piala AFF 2016 lalu yang terpilih yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Stefano Lilipaly dan juga Boaz Sollosa.

Terkait dengan penghargaan yang didapatnya tersebut, Rizky Pora pun mengaku merasa sangatlah bersyukur.

"Alhamdulillah, pastinya saya sangat bersyukur. Itu menjadi motivasi bagi saya agar bisa lebih baik lagi ke depannya," kata Pora kepada BPost Online, hari ini Senin (25/9/2017) siang.

Rizky Pora
Rizky Pora (tribunnews.com)

Diterangkan oleh Pora, dirinya mengetahui mendapat penghargaan tersebut setelah diberi tahu oleh PSSI.

"Iya, saya dapat kabarnya dari orang PSSI. Tapi saya tidak hadir," jelasnya.

Pora sendiri sejak dua hari yang lalu berada di Padang bersama timnya, dan ini sebagai persiapan untuk menjalani laga lanjutan kompetisii Gojek Traveloka Liga 1 di kandang Semen Padang.

Penganugerahan penghargaan ini sendiri dilakukan di Nusa Dua Bali pada Sabtu (23/9/2017) malam dan penerima penghargaan diwakili oleh Stefano Lilipaly dan juga Irfan Bachdim.

Rizky Pora
Rizky Pora (tribunstyle)

Penghargaan AFF dilaksanakan rutin setiap tahun. Acara ini menjadi penutup dari rapat-rapat delegasi anggota AFF yang membahas perkembangan isu sepakbola di kawasan ASEAN.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih, tim, wasit dan bahkan insan sepakbola yang bededikasi tinggi untuk sepakbola.

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help