Berita Hulu Sungai Selatan

Cari Duta Kamtibmas, Ini yang Dilakukan Polsek Loksado

Polsek Loksado melakukan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMKN 1 Loksado, Desa Lumpangi Kecamatan Loksado, Hulu Sungai Selatan (HSS)

Cari Duta Kamtibmas, Ini yang Dilakukan Polsek Loksado
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Polsek Loksado melakukan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMKN 1 Loksado, Desa Lumpangi Kecamatan Loksado, Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin, (25/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polsek Loksado melakukan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMKN 1 Loksado, Desa Lumpangi Kecamatan Loksado, Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin, (25/9).

Kehadiran anggota Polsek Loksado ini disambut antusias para pelajar dan mereka serius mendengarkan informasi yang disampaikan.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Loksado IPDA Ikhwanul Muslimin ini juga melakukan pencarian calon duta Kamtibmas untuk tingkat kecamatan Loksado.

Baca juga: KPK Lelang Mobil Mewah Koruptor, Jaguar M Sanusi Tak Laku, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kita ingin membangun dan membina karakter remaja agar tidak mudah terpengaruh dalam pergaulan bebas serta penggunaan narkoba," kata IPDA Ikhwanul Muslimin.

Dengan adanya penyuluhan itu, pihaknya berharap para pelajar bisa mengetahui bahayanya pergaulan bebas dan bahayanya narkoba.

Baca juga: Waduh Enaknya! Ini Cara Praktis Pemilik Situs www.nikahsirri.com Pastikan Keperawanan Kliennya

Saat ini, dikatakannya bahaya narkoba juga mengancam generasi muda, sehingga harus benar-benar diawasi oleh semua pihak. Baik itu di rumah, di sekolah dan pergaulannya.

"Kita juga mencari calon dari siswi SMKN 1 Loksado untuk diikutkan pemilihan Duta Kamtibmas di tingkat Kabupaten HSS," tambahnya.

Duta Kamtibmas nantinya diharapkan bisa membantu dan mensosialisasikan keamanan dan ketertiban dimulai dari lingkungan sekolah, tempat tinggalnya di Desa hingga tingkat kecematan.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved