Berita Tanahlaut

Senangnya, Atlit Pesilat Pelajar Tanahlaut Bangga Bisa Pulang Bawa Medali Emas O2SN 2017

Dua atlit pelajar asal Kabupaten Tanahlaut yang berprestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017, mendapat penghargaan.

Senangnya, Atlit Pesilat Pelajar Tanahlaut Bangga Bisa Pulang Bawa Medali Emas O2SN 2017
istimewa
Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah menyerahkan penghargaan berupa medali emas dan satu unit laptop kepada atlet pelajar berprestasi dihadapan para peserta apel di halaman Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (25/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dua atlit pelajar asal Kabupaten Tanahlaut yang berprestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017, mendapat penghargaan.

Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah menyerahkan penghargaan itu dihadapan para peserta apel di halaman Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (25/9/2017).

Tampak Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah semringah saat menyematkan medali ke leher atlet pelajar itu, disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanahlaut, Abdillah dan Sekretaris Daerah Tanahlaut, Syahrian Nurdin.

Baca juga: Bagi Dunia Ternyata Aung San Suu Kyi Seorang Pembohong! Wartawan BBC Ungkap Faktanya

Baca juga: Wow Hebat! Ryan Jadi Top Skor Danone, Meski Garuda Muda Berada di Peringkat Ini

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berharap penghargaan itu memotivasi atlit pelajar dan pelajar lainnya untuk mengharumkan nama daerah di ajang Nasional.

Ia meminta atlit pelajar tidak cukup puas dengan apa yang diperoleh. Terus berlatih dengan tekun dan semangat agar menjadi tauladan bagi pelajar lainnya.

Atlit pelajar yang beruntung itu adalah Ramadhani dan Fatikah Wahyu, keduanya siswa SMPN 1 Batuampar. Keduga tak hanya membawa pulang medali emas. Tapi satu unit laptop dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut.

Keduanya mewakili Provinsi Kalimantan Selatan berlaga pada cabang pencaksilat kategori tanding di ajang O2SN di Medan, Sumatera Utara, 3-9 September 2017 lalu. Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu atletik, renang, bulutangkis, karate dan pencaksilat.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help