BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Ini pengakuan ASN KPU Kota Palangkaraya Saat Pegang Kemaluan Tiga Anak di Bawah Umur

Nexon melecehkan tiga anak perempuan yang masih kecil saat duduk di bawah tiang bendera halaman Kantor KPU Kota Palangkaraya

Ini pengakuan ASN KPU Kota Palangkaraya Saat Pegang Kemaluan Tiga Anak di Bawah Umur
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pelaku pencabulan anak di bawah umur saat digelar perkaranya di Mapolresta Palangkaraya,barang bukti dipegang Kapolresta Pala gkaraya AKBP Lili Warli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polisi hingga, Selasa (26/9/2017) masih memproses kasus pelecehan terhadap tiga anak perempuan yang dilakukan oleh Nexon Yoyo alias Yoyo (41), staf Kantor KPU Kota Palangkaraya, Kalteng.

Nexon melecehkan tiga anak perempuan yang masih kecil saat duduk di bawah tiang bendera halaman Kantor KPU Kota Palangkaraya, dua hari lalu.

Baca: Pegang Kemaluan Tiga Anak Kecil, ASN KPU Palangkaraya Ini Ditangkap

Baca: Kalteng Putra Vs Persebaya, Pemain Bajul Ijo Sempat Mogok Main, Skor Akhir 1-1

Baca: LIVE STREAMING Kalteng Putra Vs Persebaya, Babak Pertama, Skor 0-0

Dia mengakui melakukan itu karena terangsang saat melihat celana dal anak tersebut dilorotkan di depannya.

"Saya khilaf pak, saat itu, saya gak sengaja langsung berpikir tidak-tidak saat melihat anak kecil itu membuka celana dalamnya di depan saya, kemudian terangsang lalu memegang kemaluan mereka secara spontan saja," ujarnya.

Kejadian tersebut ternyata diketahui oleh orang tua korban yang kemudian melaporkan perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh Yoyo tersebut kepada polisi sehingga akhirnya staf biasa di KPU Kota Palangkaraya tersebut diamankan polisi.

Akibat tindakan asusila yang dilakukan oleh Yoyo dia terancam hukuman tentang pelecehan anak dibawah umur dengan pasal tentang pencabulan, undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan dan denda Rp 300 juta.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help