Berita Tanahlaut

Karyawan Pabrik Mi Instan di Batibati Tewas Setelah Bison yang Dikendarai Bertabrakan dengan Avanza

Nyawa Muhammad Edy Prabowo (27) tak tertolong saat tiba di ruang Unit Gawat Darurat RSUD Hadji Boejasin, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 22.30 Wita.

Karyawan Pabrik Mi Instan di Batibati Tewas Setelah Bison yang Dikendarai Bertabrakan dengan Avanza
BANJARMASINPOST.vo.id/mukhtar wahid
Korban dievakuasi dari kamar jenazah RSUD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari untuk dibawa ke rumah duka di Desa Panggung RT 09 RW 02 Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (26/9/2017) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Nyawa Muhammad Edy Prabowo (27) tak tertolong saat tiba di ruang Unit Gawat Darurat RSUD Hadji Boejasin, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 22.30 Wita.

Warga RT 09 RW 02 Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut itu merupakan korban kecelakaan lalulintas.

Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi tak jauh tikungan Jalan Nasional Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari atau sekitar 100 meter dari pintu masuk lingkungan MAN Insan Cendikia Tanahlaut, sekitar pukul 21.30 Wita.

Kepala Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari, Hidayat, menjelaskan korban sebelumnya masih bernapas saat dievakuasi ke dalam mobil.

Menurutnya, korban bermaksud akan berangkat kerja ke pabrik pembuatan mi instan di Kecamatan Batibati.

Hidayat mengakui dirinya yang kali pertama mengevakuasi jasad korban dari lokasi kecelakaan.

Itu karena korban sangat dekat dan bertetangga dengannya.

Korban sempat lama tergeletak di sisi jalan tak jauh dari sepeda motor Bison miliknya yang mengalami kerusakan seusai tabrakan dengan mobil minibus Avanza dari arah Banjarmasin.

"Korban punya anak satu dan masih kecil. Saya sangat dekat dan baru saja tegur sapa. Orang baik dan selalu menyapa," katanya.

Hendro, petugas kamar jenazah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, menjelaskan korban mengalami luka tak beraturan di sekitar wajah dan mengalami patah kaki disebelah kanan.

Kini polisi Satlantas Polres Tanahlaut sudah mengamankan sopir dan mobil minibus Avanza itu di Mapolres Tanahlaut untuk proses lebih lanjut. (tar)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved