Berita Balangan

Naga Balangan Diajak Promosikan Pusat Oleh-oleh Balangan Sanggam Mart

Untuk lebih memantapkan para Finalis Nanang dan Galuh Kabupaten Balangan menuju Grand Final pada 5 Oktober 2017.

Naga Balangan Diajak Promosikan Pusat Oleh-oleh Balangan Sanggam Mart
BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami
Nanang Galuh Balangan berada di Sanggam Mart, Selasa (26/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Untuk lebih memantapkan para Finalis Nanang dan Galuh Kabupaten Balangan menuju Grand Final pada 5 Oktober 2017.

Pawadahan Nanang dan Galuh Kabupaten Balangan kembali menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya kembali melakukan pembekalan yang berlokasi di Taman Hijau Balangan dan di isi oleh para Pawadahan Nanang dan Galuh Balangan.‬

‪Kemudian acara d lanjutkan berkunjung ke "Sanggam Mart" sebagai pusat oleh-oleh Khas Kabupaten Balangan yang baru pertama kali di dirikan di Balangan.

Para finalis pun sangat antusias dalam kegiatan, bukan hanya berkunjung, kali ini para finalis pun di minta ikut mempromosikan Sanggam Mart.

Melalui pengambilan foto dan juga pembuatan video pendek tentang Sanggam Mart.‬

‪Yudi Wirawan selaku Ketua Pawadahan Nanang mengatakan, dengan didirikannya Sanggam Mart ini semoga sebagai generasi muda terlebih para Nanang Galuh ikut andil dalam memasarkan produk asli Balangan.

"Sanggam Mart ini kita bisa juga mengenalkan Kabupaten Balangan yaitu melalui oleh-oleh khas dan cindera mata Balangan," ujarnya.

Ia ‪mengharapkan usai final nanti dari Dinas Pariwisata dan Pawadahan di tahun ini mendoakan dan mendukung untuk pemilihan Nanang dan Galuh Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017, agar Kabupaten Balangan bisa meraih nilai dan hasil yang maksimal sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Balangan. (BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved