Berita Banjarmasin

Perhatikan Hal Ini Sebelum Melakukan Sambung Alis Mata

Menurutnya, masalah sambung alis mata sebetulnya tergantung dari bahan rambut yang menjadi alis buatan dan lem sintetis

Perhatikan Hal Ini Sebelum Melakukan Sambung Alis Mata
pic.cerpen.co.id
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sambung alis mata menjadi tren saat ini. Nah, terkait hal ini, pakar kecantikan Banua, Hj Cathrine Ambar Sari membeberkan soal itu.

Menurutnya, masalah sambung alis mata sebetulnya tergantung dari bahan rambut yang menjadi alis buatan dan lem sintetis yang bertugas menempelkan alis buatan untuk disusun sesuai dengan pola alis di mata.

Jika menggunakan bahan-bahan seperti rambut asli dan lem yang benar, tentu saja tidak membahayakan. Tetapi, bila memakai rambut yang asal atau sintetis serta lem yang tidak cocok dengan kulit wajah maka akan menyebabkan iritasi bahkan infeksi di kemudian hari.

Baca: Ini Kesalahan yang Dilakukan Bandar Arisan Online, Tanpa Pengacara, Iray Mendengarkan Dakwaan JPU

"Jadi sebelum sambung alis usahakan konsultasi terlebih dahulu dengan para ahli yang mengetahui tentang sambung alis," katanya.

Baca: Ini Alasan Bos Arisan Online Mengapa Tidak Didampingi Pengacara

Untuk masalah biaya memang tergantung bahan bahan yang digunakan untuk menyambung alis seseorang, pastinya jika melakukan ekstensi di salon yang sudah ternama dengan tenaga yang profesional, lem yang digunakan tentu tidak menyebabkan alergi maupun iritasi.

Jadi kredibilitas salon atau dokter juga penting sebelum kamu melakukan sambung bulu mata.

Ekstensi bulu mata bertahan melalui siklus pertumbuhan penuh bulu mata alami, biasanya enam sampai delapan minggu. Jadi bulu mata sambung ini tidak sepenuhnya menghilangkan bulu mata asli. Disarankan perawatan bulu mata ringan setiap tiga sampai empat minggu untuk mempertahankan tampilan.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help