Berita Balangan

Polsek dan Danramil Lampihong ke Desa Batu Merah, Ingatkan Tanggal 2 Oktober, Ada Apa ya?

Kapolsek Lampihong , Danramil Lampihong, Kanit Binmas, Babin kamtibmas kembali mendatangi Batu Merah.

Polsek dan Danramil Lampihong ke Desa Batu Merah, Ingatkan Tanggal 2 Oktober, Ada Apa ya?
BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami
Kapolsek Lampihong ke Desa Batu Merah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kapolsek Lampihong , Danramil Lampihong, Kanit Binmas, Babin kamtibmas kembali mendatangi Batu Merah.

Ternyata mereka mengadakan pertemuan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka pemilihan Kepala Desa Batu Merah yang akan dilaksanakan 2 Oktober nanti.

Kapolsek Lampihong, Ipda Krismianto, kepada BPost Online menyampaikan agar panitia bersifat netral, para calon dalam melaksanakan kampanye jangan sampai menjatuhkan calon lain.

"Dan apabila dari calon yang menang agar bisa merangkul untuk kerja sama dalam membangun desa dan untuk calon yang kalah agar tidak mencari cari kesalahan kades terpilih," tegasnya.

Selain itu meminta juga kepad para calon agar menawarkan visi dan misi yang bisa membangun desa, dan untuk kampanye di sarankan agar siang hari.‬

"Masyarakat Desa Batu merah harus mendukung kegiatan pilkades dan akan memback up dalam keamanan dan untuk para calon harus siap menang dan siap untuk kalah jangan sampai ada keributan di belakang hari," ujarnya.

‪Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para calon kades desa Batu merah, Panitia pemilihan, dan warga masyarakat desa Batu merah sekitar 40 orang. (BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved