Sambung Bulu Mata agar Tak Sayu

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini menuturkan dirinya melakukan sambung bulu mata tak sekadar mengikuti tren kekinian.

Sambung Bulu Mata agar Tak Sayu
brilio.com
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beragam tren kecantikan kekinian, sekarang makin cepat ‘mewabah’ termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel). Setelah sulam alis, tato alis, dan bulu mata palsu lentik, sekarang yang lagi tren yakni menyambung bulu mata.

Saat ini, sambung bulu mata tersebut begitu digemari kaum hawa di Banua ini. Mereka bahkan rela mengeluarkan kocek dalam jumlah yang tak sedikit demi mengubah bentuk bulu matanya menjadi lentik dan menarik dipandang.

Antara lain kaum hawa di Banua ini yang menggandrungi tren tersebut yakni Melda Ariska. Warga Banjarmasin ini bahkan menjalani praktik sambung bulu mata di salah satu salon ternama di Kota Banjarmasin.

"Kalau sekadar untuk sambung bulu mata tak perlu jauh-jauh, di Banjarmasin juga ada tempat yang bagus. Biayanya juga tak terlalu mahal, kemarin saya bayarnya cuma Rp 300 ribu," ucap Melda kepada BPost, Selasa (26/09/2017).

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini menuturkan dirinya melakukan sambung bulu mata tak sekadar mengikuti tren kekinian. Lebih dari itu untuk tujuan yang positif yakni menopang penampilannya di atas panggung.

"Maklum lah saya kan seorang penyanyi. Jadi, penampilan memang harus selalu diupayakan semenarik mungkin dan kekinian. Supaya lebih pede saat manggung kan harus ada inovasi penampilan diri,” tandasnya.

Ia mengatakan dirinya untuk menjaga penampilannya, dirinyia rela melakukan perawatan secara rutin termasuk sambung bulu mata. Ini tentunya lumayan menguras isi dompet. Namun hal itu baginya tak menjadi masalah karena penampilan menarik memang memerlukan biaya.

"Dalam rentang waktu sebulan setidaknya saya satu kali melakukan perawatan di salon. Pastinya supaya penampilan saya kian bagus, supaya bulu mata dan alis tidak rontok," ucapnya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (27/09/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help