BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Fakultas Kehutanan ULM Bersama BKSDA Kalsel Gelar Sarasehan Konservasi

Fakultas Kehutanan ULM bekerjasama dengan Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Kalsel gelar sarasehan konservasi, Rabu (27/9).

Fakultas Kehutanan ULM Bersama BKSDA Kalsel Gelar Sarasehan Konservasi
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Gelar Sarasehan Konservasi oleh Fakultas Kehutanan ULM bekerjasama dengan Balai Konservasi Sumbardaya Alam (BKSDA) dan Ekosistem Kalsel, Rabu (27/9) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sarasehan Konservasi digelar di Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Rabu (27/9).

Acara hasil kerjasama dengan Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) dan Ekosistem  Kalsel dan ULM.

Sarasehan konservasi dalam rangka hari Konservasi Alam Nasional. Kepala BKSDA Andi Lukito mengatakan jika sarasehan jadi upaya bersama untuk bersinergi lebih kuat dalam giat perlindungan satwa dan tumbuhan liar khususnya yang dilindungi, paling tidak menekan peredaran ilegal. 

 "Apalagi sekarang ini yang sulit yakni penjualan satwa melalui online, dalam hal ini satwa yang dilindungi jadi perlu pengawasan bersama," katanya. 

Turut hadir Dekan Fakultas Kehutanan ULM, Sunardi, dia mengatakan peran akademisi tentunya siap dukung dalam upaya perlindungan satwa dan tumbuhan liar khususnya yang dilindungi. 

"Siap dukung pendampimgan, tenaga ahli, penelitian," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help