Berita Banjarmasin

Kerennya Gedung Baru Pelayanan BPKB Polda Kalsel , Ini Harapan Kapolda

Gedung pelayanan BPKP yang baru direnovasi untuk memberikan kenyamanan terhadap para masyarakat tyang ingin mengurus surat-surat kendaraan.

Kerennya Gedung Baru Pelayanan BPKB Polda Kalsel , Ini Harapan Kapolda
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Gedung pelayanan BPKB Polda Kalsel yg baru direnovasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemandangan berbeda ketika memasuki Mapolda Kalsel di Jalan S Parman Banjarmasin. Terlihat di samping Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, satu gedung berlantai dua yang didominasi warga biru tua.

Ya, ternyata itu adalah Gedung Pelayanan BPKB yang baru saja diresmikan oleh Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana tepat pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-62, Senin (25/9/2017) kemarin,.

Gedung pelayanan BPKP yang baru direnovasi ini untuk memberikan kenyamanan terhadap para masyarakat tyang ingin mengurus surat-surat kendaraan mereka. Dilengkapi air condition dan kursi, terlihat berbeda dari ruangan terdahulu sebelum di renovasi.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana mengatakan moderniasasi Polantas ditujukan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas secara modern dan berbasis teknologi informasi menjadi tolok ukur keberhasilannya.

Baca juga: Wow, Mencengangkan! Uang yang Dikumpulkan Satpol PP Ini dari 'Memulung' Sampah

“Polri telah mengembangkan beberapa layanan berbasis teknologi informasi untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, serta mudah diakses, baik pada bidang penegakkan hukum maupun bidang keamanan dan keselalamatan berlalu lintas,” jelas Kapolda

Direktur Lalu Lintas Kombes Pol E Zulpan,menyampaikan beberapa kegiatan, pembangunan fisik dan program-program berbasis tekhnologi informasi yang dapat meningkatan pelayanan kepada masyarakat d iantaranya Pembangunan RTMC Polda Kalsel, Pembangunan Gedung Satpas Km.21.

Kemudian SIM Praktis Polres Tanah Bumbu, Layanan Samsat Corner dan SIM Corner, Layanan BPKB Door to Door Ditlantas Polda Kalsel, Penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha,Program E-Tilang dan E-Samsat, Patroli Sepatu Roda Polwan / Skate Line Patrol, dan Renovasi Gedung Pelayanan BPKB. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved