BanjarmasinPost/

Otomotif

Buruan Beli! Harga Vespa GTS 300 Diturunkan Sampai Rp 50 Juta

Diumumkan pada prosesi launching yang berlangsung kemarin (27/9) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, harga terbarunya cuma Rp 109 juta on the road

Buruan Beli! Harga Vespa GTS 300 Diturunkan Sampai Rp 50 Juta
tribunnews.com
Vespa ultah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Vespa GTS 300 terbaru turun harga! Enggak main-main, bedanya Rp 50 juta lebih murah dari sebelumnya.

Diumumkan pada prosesi launching yang berlangsung kemarin (27/9) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, harga terbarunya cuma Rp 109 juta on the road Jakarta.

Sedang harga lama banderolnya mencapai Rp 160 juta, kan turunnya banyak banget. Kenapa bisa jadi jauh lebih murah?

“Karena yang terbaru ini CKD atau dirakit di Vietnam, tapi mayoritas komponen tetap dari Italia,” beber Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Sebelumnya, GTS 300 masuk ke Indonesia diimpor utuh dari Italia. Sedang kini dengan masuk ke Asean dalam bentuk komponen dan dirakit di Vietnam, harganya bisa lebih murah.

Selain ongkos kirim, adanya skema Asean Free Trade Area (AFTA) diklaim membuat pajak bea masuknya ikut terpangkas jauh.

Sedang secara spesifikasi dan kualitas, Robby memastikan standar yang sama dengan rakitan Italia.

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagshipkami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi,” yakin Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Mesin Quasar engine tetap dipertahankan, spesifikasinya 4-tak satu silinder 278 cc yang dilengkapi dengan 4 klep dan injeksi bahan bakar.

Powernya, 20 dk pada 7.750 rpm dan torsi maksimum mencapai 22 Nm di 5.000 rpm.

Tapi jangan khawatir dengan pengendaliannya, agar safety sudah dibekali dengan antilock brake system (ABS) dan anti slip regulation (ASR) perangkat semacam traction control.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help