Liga Eropa

LIVE STREAMING BATE Borisov Vs Arsenal Pukul 02.05 WIB, Lanjutkan Tren Positif!

BATE Borisov akan menjamu Arsenal di Borisov Arena pada Matchday 2 Grup H Liga Europa 2017-2018, Jumat (28/9/2017) dini hari.

LIVE STREAMING BATE Borisov Vs Arsenal Pukul 02.05 WIB, Lanjutkan Tren Positif!
IAN KINGTON/AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol Danny Welbeck ke gawang AFC Bourneomuth pada partai Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal harus turun kasta di musim ini dalam kiprahnya di pentas Eropa. Ya, musim ini Arsenal berlaga di level Liga Eropa.

Namun Arsenal diyakini akan memaksimalkan peluang tampil di turnamen ini. Anak asuh Arsene Wenger harus memaksimalkan matchday kedua ini agar nyaman di posisi juara grup. Selanjutnya bisa konsentrasi berburu piala domestik.

Arsenal akan bertandang ke markas BATE Borisov setelah menang pada matchday pertama.

BATE Borisov akan menjamu Arsenal di Borisov Arena pada Matchday 2 Grup H Liga Europa 2017-2018, Jumat (28/9/2017) dini hari.

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang rotasi bagi The Gunners.

Terdapat beberapa pemain utama Arsenal yang tidak Wenger bawa ke Belarusia. Mereka adalah Alexis Sanchez, Alexandre Lacazzette, Mesut Ozil, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, dan Hector Bellerin.

Meski begitu, Wenger tidak ingin menganggap remeh BATE Borisov dengan menurunkan terlalu banyak pemain muda. Manajer asal Prancis itu akan memainkan para pemain yang telah berpengalaman.

Nama-nama seperti Jack Wilshere, Alex Iwobi, dan Olivier Giroud yang lebih sering menghuni bangku cadangan ditengarai siap tampil sejak menit pertama. Mereka akan bekerja sama dengan beberapa pemain muda seperti Ainsley Maitland-Niles.

"Senin, setelah pertandingan menghadapi West Brom, saya telah menyatakan akan tampil dengan pemain berpengalaman. Para pemain muda akan duduk di bangku cadangan," kata Wenger di situs resmi klub.

"Kami memiliki jadwal yang padat dan pertandingan yang sangat penting. Oleh sebab itu, hanya ada satu atau dua pemain muda yang akan tampil sejak menit pertama," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help