Ekonomi dan Bisnis

Pakai Tapcash BNI, Makan Ayam Penyet di Kampus Tak Perlu Pakai Uang Kontan

Mahasiswa, dosen, dan civitas kampus ULM bisa menggunakan kartu Tapcash BNI untuk bertransaksi membeli makanan dan minuman di kantin ini.

Pakai Tapcash BNI, Makan Ayam Penyet di Kampus Tak Perlu Pakai Uang Kontan
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
mahasiswa FISIP ULM Berkati pamerkan kartu Tapcash BNI nya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak hanya di pusat perbelanjaan, pom bensin dan toko-toko besar, tapi makan sederhana menu ayam penyet pun bisa dibayar menggunakan uang elektronik. 

Seperti di Kantin Student Business Centre Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Para pedagang di kantin ini kini masing-masing sudah dilengkapi mesin electronic device capture (EDC) BNI. 

Jadi para mahasiswa, dosen, dan civitas kampus ULM bisa menggunakan kartu Tapcash BNI untuk bertransaksi membeli makanan dan minuman di kantin ini. 

BNI menyiapkan 16 mesin EDC di Kantin Student Business Centre ULM

Hal ini terwujud berkat kerjasama BNI dan ULM dalam program Launching Tapcash BNI di Student Business Centre ULM Kamis (28/9/2017). 

Seperti yang dilakukan mahasiswa FISIP ULM Berkati yang mengaku sudah dua minggu menggunakan Tapcash BNI di Kantin Student Business Centre ULM

"Lebih simpel sih, pembayaran lebih cepat karena tidak perlu kembalian. Sebelumnya pasti antre bayar panjang waktu jam makan siang, sekarang sudah cepat," kata Berkati. 

Rektor ULM H Sutarto Hadi yang turut hadir pada acara Launching Tapcash BNI di Student Business Centre ULM Kamis (28/9/2017), juga mengaku mendukung program ini. 

"Saya sendiri sudah pakai, kami juga ajak semua dekan-dekan, dosen, karyawan dan tentu mahasiswa gunakan ini untuk dukung gerakan cashless society," kata H Sutarto Hadi.(*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help