BanjarmasinPost/

Travel

Paket Wisata Nonton Moto GP Mulai Rp 1,4 Juta

Yuk, nikmati paket tour nonton Moto GP ala backpakeran mulai Rp 1,4 juta dengan Itsralptour.

Paket Wisata Nonton Moto GP Mulai Rp 1,4 Juta
Nontot Moto GP di Sirkuit Sepang Melaysia bisa dengan Itsralptour 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yuk, nikmati paket tour nonton Moto GP ala backpakeran mulai Rp 1,4 juta dengan Itsralptour.

Paket ini akan dimulai di Bulan Oktober 2017 ini. Dengan Rp 1,4 juta sudah termasuk tiket nonton Moto GP C2 Hill, hotel daily simple breakfast, shuttle bus ke Sirkuit Sepang, city tour ke KLCC Twin Tower, Bukit Bintang, Kuliner kawasan Alor, China Town dan pasar seni. 

Konsumen juga sudah mendapatkan fasilitas antar-jemput Bandara Kuala Lumpur menggunakan MRT serta panduan dari Tour Leader. 

"Paket ini super hemat bisa nonton Moto GP, Rp 1,4 juta kita start dari Kuala Lumpur," kata Pemilik Itsralptoru Mahdi Ramadhani. 

Itsralptour agen perjalanan wisata hadir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan penawaran berbagai destinasi liburan dengan paket hemat.

Baik wisata lokal Indonesia maupun Mancanegara bisa didapatkan dengan biaya yang sangat fleksibel. 

Paket liburan lainnya seperti destinasi Bali mulai Rp 2.900.000 per orang, Lombok, Rp 2.999.000 per orang, Malang Rp 2.500.000 per orang juga bisa dipilih. 

Untuk destinasi Mancanegara seperti Malaysia dengan biaya hanya Rp 3.200.000 per orang, Singapura Rp 3.300.000 perorang dan masih banyak lagi.

Bahkan jika ingin lebih hemat lagi, konsumen bisa memilih paket tour only. Di Paket ini konsumen hanya membayar biaya paket perjalanan di tempat destinasi tanpa biaya tiket pesawat jika konsumen ingin membeli tiket pesawat sendiri.  (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help