BanjarmasinPost/
Home »

Techno

» Apps

Sosial Media

Pengen Stalking Status Mantan di Whatsapp Tanpa Ketahuan Si Pembuat Status? Ini Dia Triknya

Whatsapp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS karena aplikasi ini menggunakan paket data

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di era teknologi internet dan sosial media yang semakin canggih, semakin banyak aplikasi untuk melakukan chatting, di antaranya Whatsapp.

Whatsapp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS karena aplikasi ini menggunakan paket data internet untuk pengiriman pesannya.

Selain pesan, aplikasi ini juga bisa berbagi file berupa foto, dokumen, musik, animasi serta video.

Aplikasi ini juga terdapat fitur 'Update Status' dengan menggunakan media gambar maupun video. Kita juga dapat melihat siapa saja yang sudah melihat status kita di whatsapp.

Terkadang kita penasaran terhadap status teman whatsapp yang diposting, tetapi kita tidak ingin diketahui si pembuat.

Alasan gengsi atau karena belum 'move on' dari mantan adalah beberapa alasan kenapa tidak ingin diketahui bahwa kita sudah melihat status teman di whatsapp.

Dilansir dari akun youtube Reva Dhana, ini dia langkah-langkah untuk melihat status Whatsapp teman tanpa ketahuan si pembuat status.

1. Install aplikasi File Manager atau Explorer.

Pertama kita instal aplikasi File Manager atau Explorer apabila belum terinstal di smartphone anda, beberapa tipe dan merk smartphone sudah ada aplikasi bawaan dari pabriknya.

Aplikasi itu bisa didapatkan melalui Play Store atau App Store. Di tips kali ini menggunakan Manajer File buatan CM_Filemanager.

2. Beri tanda centang pada pilihan 'Tampilkan File Tersembunyi'
Setelah aplikasinya File Manager atau Explorer terinstall, kita buka aplikasinya lalu menuju ke menu pengaturan/setting.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help