Berita Banjarmasin

Reuni Akbar Uniska, Target Dihadiri 3.500 Alumni

Termasuk pula almuni yang ada di Kaltim, Kalteng, Jakarta dan beberapa kota lainnya di pulau Jawa, kemudian Sulawesi dan Sumatera.

Reuni Akbar Uniska, Target Dihadiri 3.500 Alumni
Banjarmasinpost.co.id/salmah
Panitia reuni akbar Uniska melaksanakan rapat pemantapan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Reuni Akbar yang akan digelar para alumni Uniska (Universitas Islam Kalimantan) Muhammad Arsyad Al Banjari, pada Sabtu (30/9/2017), bakal dihadiri ribuan alumnus.

Dipastikan, tempat acara di Gedung Mahligai Pancasila Jl R Soeprapto, Banjarmasin, bakal ramai dengan susasana silaturahim penuh keceriaan.

Ketua Panitia, Dicky Lihu menyampaikan, total alumni hingga saat ini lebih dari 14 ribu orang. Adapun target yang diharapkan adalah 3500 sampai 5000 alumnus yang hadir.

Baca: Video Gol Pilihan Pekan Ke-26 Liga 1, Ada Nama Pemain Barito Putera Lho!

"Panitia telah berkordinasi dengan para ketua alumni di 13 kabupaten dan kota se-Kalsel untuk mengkonfirmasi kehadiran para ulumnus dari daerah-daerah tersebut," jelasnya.

Termasuk pula almuni yang ada di Kaltim, Kalteng, Jakarta dan beberapa kota lainnya di pulau Jawa, kemudian Sulawesi dan Sumatera.

Baca: Klasemen Pekan Ke-2 Liga 2 dan Jadwal Laga Hari Ini

Dikatakan Dicky bahwa Ketua Harian Yayasan Uniska, Dr Ir H Gusti Irhamni MT, pada rapat, Rabu (27/9/2017), secara spontan tergerak untuk menyumbang 1 bis untuk pergi pulang bagi 6 cabang yang animo pesertanya sangat banyak.

Baca: Jadwal Lengkap Pekan Ke-27 Liga 1, Laga di Papua Kembali Tidak Disiarkan Langsung

"Laporan dari seksi kesekretariatan dan kordinator daerah pada rapat Rabu kemarin, masing-masing kabupaten kota Kalsel telah siap berangkat," tandasnya.

Selain dihadiri Rektor Uniska, Rektor Uniska Abdul Malik, reuni akbar yang mengundang seluruh alumnus berbagai fakultas ini juga dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan istri serta anak yang juga alumnus Uniska.

Cukup menarik adalah pada reuni juga akan dibagikan puluhan doorprize kepada alumnus yang beruntung dengan sistem undian berdasarkan buku tamu.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved