BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kalteng

Asyik Nunggu Pelanggan di Pinggir Jalan, Pria Ini Kaget Saat Ditangkap Polisi Kotim

Kali ini seorang pengedar bernama Kastulistianto alias Anang (34) warga Ramban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim ditangkap

Asyik Nunggu Pelanggan di Pinggir Jalan, Pria Ini Kaget Saat Ditangkap Polisi Kotim
faturahman
Pelaku tak bisa berkutik saat diamankan petugas dan mobilnya digeledah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Peredaran narkoba di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah belum juga ada habisnya.

Kali ini seorang pengedar bernama Kastulistianto alias Anang (34) warga Ramban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim ditangkap saat ingin edarkan sabu.

Anang ditangkap oleh Tim Cobra Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim, saat ingin menjual sabu menggunakan mobil miliknya singgah dipinggiran jalan.

Dia ditangkap di depan SPBU di Jalan HM Arsyad kilometer 9 RT 02 RW. 07 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng.

Polisi menggeledah mobil tersangka yang selama ini digunakan untuk berjualan sabu dan ditemukan barang haram bungkussan kecil berisi sabu yang disembunyikan di bagian mobil avaza hitam miliknya.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu membenarkan, pelaku ditangkap saat ingin mengedarkan sabu di seberang SPBU Jalan HM Arsyad Sampit.

"Ya, sesuai laporan yang diterima demikian," ujarnya, Jumat (29/9/2017).

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help