Info Mitra

Dhieta Kreasikan Kue Kleemben dan Bingka Cap Bekantan, Produksi di Dua Kota

Sudah cukup dikenal dengan oleh-oleh khas Banjar Pie Susu Bekantannya, pemilik bisnis oleh-oleh Cap Bekantan terus kreasikan produk-produk baru.

Dhieta Kreasikan Kue Kleemben dan Bingka Cap Bekantan, Produksi di Dua Kota
Istimewa
Dhieta ciptakan Kleembeen dan Bingka Cap Bekantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah cukup dikenal dengan oleh-oleh khas Banjar Pie Susu Bekantannya, pemilik bisnis oleh-oleh Cap Bekantan terus kreasikan produk-produk baru. 

Selain Pie Susu, Dhieta juga ciptakan Kleembeen dan Bingka Cap Bekantan. Tak hanya di produksi di Banjarmasin, Kleembeen dan Bingka Cap Bekantan juga di produksi Dhieta di Jakarta.

Hal ini sengaja dilakukannya untuk memenuhi permintaan masyarakat Banjar yang berdomisili di Jakarta atas kue-kue tradisional Banjar termasuk kue bolu klemben dan bingka. 

Ada beberapa varian Kleembeen Cap Bekantan kreasi Dhieta yaitu rasa pisang talas, rasa waluh dan rasa tapai. Semua varian Kleembeen Cap Bekantan ini dijual dengan harga Rp 25.000. 

Sedangkan bingka ada dua varian, yaitu bingka kukus dan bingka bakar. 

Untuk bingka kukus ada yang dibuat dengan rasa sarikaya, nangka, sarikaya kelapa, sarikaya tapai dan sarikaya durian. Untuk varian bingka kukus dijual dengan harga Rp 30.000.

Sedangkan untuk varian bingka bakar juga ada beberapa pilihan rasa mulai dari kentang, tapai, kelapa gula aren dan rasa durian. Untuk varian bingka bakar dijual dengan harga Rp 45.000.

Yang tak kalah khas dari kue bolu klemben dan bingka, kita juga punya bingka berandam. Cuma Rp 12.500, satu kotak ada isi 5 bingka berandam," kata Dhieta. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved