BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Kapok! Andre Terpaksa Serahkan Barang Haram Setelah Dijebak Orang Ini

Andre, tamatan SMEA, tertangkap basah menyerahkan sabu kepada seorang pembelinya, di Jalan RE Martadinata

Kapok! Andre Terpaksa Serahkan Barang Haram Setelah Dijebak Orang Ini
Kompas.com
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rabu (27/9) sore adalah hari yang tak bisa dilupakan Andre alias Andre Komo (42). Di malam itu, Andre, warga Jalan Kelayan A Kompleks Setuju Gang Sawo Indah Kelurahan Antasan Segera, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dijebak dan ditangkap polisi menyamar.

Andre, tamatan SMEA, tertangkap basah menyerahkan sabu kepada seorang pembelinya, di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kertakbaru Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Celakanya, orang yang menerima sabu itu adalah seorang polisi yang melakukan penyamaran.

Sabu itu langsung disita polisi dan dijadikan sebagai alat bukti. Setelah menjalani pemeriksaan, Andre akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Kalsel.

Informasi diperoleh, Rabu (27/9) sore, tim gabungan terdiri atas Timsus dan Subdit 3 Direktorat Narkoba terhubung dengan Andre, yang diduga bisa menyediakan sabu. Pada saat itu disepakati transaksi sabu dilakukan di Jalan RE Martadinata.

Beberapa polisi lebih dahulu menuju lokasi yang sudah disepakati. Sekitar pukul 15.30 Wita, Andre tiba di lokasi. Tanpa curiga, Andre langsung menyerahkan tiga paket sabu kepada orang yang memesannya. Saat bersamaan polisi melakukan penangkapan terhadap Andre.

Andre sendiri sempat mencoba melarikan diri, tapi tak berhasil. Polisi berhasil menangkapnya. Andre pun digelendang polisi ke Mako Polda untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Metro Banjar cetak
Metro Banjar cetak ()

Mau baca berita Metro Banjar? klik DI SINI

Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help