Berita Kotabaru

Khairudin Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Misterius, Tewas di Jalan dengan Tubuh Penuh Luka

Korban yang meregang nyawa di tempat kejadian, diduga sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam nomor polisi DA 6593 GAO yang ditumpangi

Khairudin Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Misterius, Tewas di Jalan dengan Tubuh Penuh Luka
Ist
Sepeda motor yang kendarai Khairuddin yangt diduga jadi korban tabrak lari terjadi di jalan poros Desa Tarjun-Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Khairuddin (57) meregang nyawa di lokasi kejadian di Jalan Poros Tarjun-Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 19.15 Wita. 

Korban yang meregang nyawa di tempat kejadian, diduga sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam nomor polisi DA 6593 GAO yang ditumpangi mengalami kecelakaan di jalan tersebut. 

Diperoleh informasi, korban diketahui warga Desa Sahapi, RT 02/01, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru ini, tewas dalam kondisi luka di beberapa bagian tubuh karena ditabrak sebuah mobil.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban tabral lari, karena masih dalam penyelidikan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung membenarkan kejadian tabrak lari yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di jalan poros Desa Tarjun-Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir

Menurut Alvin, hasil olah tempat kejadian perkara, sepeda motor dikendarai korban dari arah Tarjun menuju Serongga ditabrak dari belakang sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. 

Korban sempat terserat sejauh 10 dari titik korban ditabrak. Mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian, karena menderita luka di bagian kepala. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved