BanjarmasinPost/

Jendela Dunia

Masya Allah! Dikira Tertidur oleh 4 Anaknya, Ternyata Ibu Ini Sudah Membusuk di Rumahnya

Polisi disiagakan ketika salah satu anak muda bilang kepada tuan tanah mereka yang tinggal di sebelah rumah bahwa ibu mereka yang berusia 32 tahun

Masya Allah! Dikira Tertidur oleh 4 Anaknya, Ternyata Ibu Ini Sudah Membusuk di Rumahnya
CEN via Mirror
Ibu dan keempat orang anaknya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anak laki-laki, yang berusia antara 5-13 tahun, percaya bahwa orangtua mereka tertidur dan kedinginan serta tidak curiga meski ada bau busuk di rumah.

Polisi disiagakan ketika salah satu anak muda bilang kepada tuan tanah mereka yang tinggal di sebelah rumah bahwa ibu mereka yang berusia 32 tahun telah tertidur berhari-hari.

Selama berhari-hari mereka berpakaian dan makan sendiri bahkan pergi ke sekolah seperti biasa sementara ibu dan pasangannya meninggal.

Dilansir Grid.ID dari mirror.co.uk, dilaporkan bahwa pemilik rumah pergi untuk memeriksa keluarga dan mencium bau kuat ketika anak laki-laki tertua membuka pintu.

Anak laki-laki itu mengatakan kepadanya bahwa ibunya sedang tidur.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan mayat ibu Rocio Aguilar dan pasangannya yang berusia 40 tahun Jose Antonio, di dalam rumah di La Zarza-Perrunal di Spanyol barat daya.

Kardus terlihat tertumpuk di dalam rumah.
Kardus terlihat tertumpuk di dalam rumah. (CEN)

Antonio dikatakan telah pensiun dari militer.

Isabel yang memiliki asrama, mengatakan kepada surat kabar Spanyol El Mundo bahwa keluarga tersebut telah tiba di kota beberapa minggu yang lalu tanpa apa-apa.

Isabel mengatakan bahwa dia memberi sewaan keluarga itu sebuah kamar selama empat hari dan akhirnya mereka bisa tinggal di tempat tersebut.

Dia merasakan ada yang tidak beres dan ada kecurigaan bahwa ibu dan suaminya adalah pecandu narkoba.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help