BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Musik Dimatikan Wanita Seksi Ini Tutupi Wajah, "Aa Jangan di Foto Atuh, Malu"

Tempat pertama disasar tim gabungan adalah Pesona Club dan Colour Box di Jalan Hasan Basry. Begitu tim gabungan tiba di Pesona Club, musik dimatikan

Musik Dimatikan Wanita Seksi Ini Tutupi Wajah,
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Razia gabungan sasar tempat karaoke 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tamu atau pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Kota Banjarmasin kembali menjadi sasaran razia gabungan, yang digelar dari Rabu (27/9) malam hingga Kamis (28/9) dini hari. Hasilnya, petugas menemukan Zenith tak bertuan di lantai.

Razia gabungan terdiri atas anggota Direktorat Narkoba Polda Kalsel, Bidang Propam, Sat Brimob, Ditsabhara, Dit Bimmas, dan Bid Dokkes Polda Kalsel itu menyisir tempat karaoke keluarga, pub, dan diskotik.

Pantauan Metro Banjar, razia gabungan yang dipimpin Direktur Narkoba Kombes M Firman ini dimulai sekitar pukul 21.30 Wita. Tim ini dibagi dua, yakni tim pertama dipimpin AKBP Andi Aliamin dan tim kedua dipimpin Kompol Ugeng Sudia dan AKBP Matsari.

Tempat pertama disasar tim gabungan adalah Pesona Club dan Colour Box di Jalan Hasan Basry. Begitu tim gabungan tiba di Pesona Club, musik langsung dimatikan. Dengan bantuan pengeras suara, petugas mengenalkan diri sebagai polisi dan melakukan penggeledahan. Di tempat ini petugas menemukan satu sachet Carnophen tak bertuan di lantai.

Sementara itu, di room karaoke 309 di lantai 3 Colour Box, petugas menemukan satu butit pil Zenith di lantai. Curiga, petugas langsung melakukan tes urine terhadap tamu di room karaoke 309 tersebut. Hasilya, dua pengunjung diduga mengonsumsi Zenith.

“Makan zenit saja, dikasih dia," ujar seorang wanita sambil menujuk rekannya.

Razia dilanjutkan ke Lyric Karaoke di Jalan S Parman, ke Hoky 89 dan Aria Karaoje di Jalan Anang Adenansi dan Nasa Karaoke di Jalan Nagasari. Di empat tempat ini tidak ditemukan barang terlarang.

Kemudian petugas menyasar Armani Karaoke di Jalan Skip Lama. Sama seperti di Nasa, para pemandu lagu yang berpakaian minim dan seksi langsung menutup muka dan memalingkan wajah saat tersorot kamera wartawan dan petugas yang mendokumentasikan kegiatan razia.

"Aa jangan di foto atuh, malu," ujar seorang pemandu lagu sambil tersenyum dan kemudian memalingkan wajahnya.

Grand Diskotik dan HBI Diskotik juga tidak luput dari sasaran razia. Di Grand Diskotik petugas menemukan satu pil di lantai diduga ineks. Sedangkan di HBI Diskotik petugas melakukan tes urine kepada beberapa pengunjung. Hasilnya negatif.

Usai menyasar semua karaoke, pub dan diskotek, Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, petugas gabungan kembali ke Mako Polda Kalsel. Petugas membawa beberapa pengunjung THM yang urinenya positif Benzoa atau Zenith.

Metro Banjar
Metro Banjar ()

Mau baca berita Metro Banjar? klik DI SINI

Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help