BanjarmasinPost/

Otomotif

Night River Cruise Tutup Rangkaian Kegiatan AHM IT Main Dealer Meeting se Indonesia

Suasana santai dan seru sangat dirasakan selama kegiatan Night River Cruise para kru IT Astra Honda Motor (AHM) di Banjarmasin Kamis (28/9/2017).

Night River Cruise Tutup Rangkaian Kegiatan  AHM IT Main Dealer Meeting se Indonesia
banjarmasinpost.co.id/acm
kru IT Astra Honda Motor (AHM) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana santai dan seru sangat dirasakan selama kegiatan Night River Cruise para kru IT Astra Honda Motor (AHM) di Banjarmasin Kamis (28/9/2017).

Dalam sebuah kapal yang dihiasi dengan lampu-lampu, 32 orang kru IT AHM diajak menyusuri Sungai Martapura.

Perjalanan susur sungai kali ini cukup unik karena dilakukan pada malam hari. Bahkan sambil menyusuri sungai, para peserta juga sambil dihibur penampilan live music band indie Banjarmasin.

Baca juga: Ternyata Niat Puasa Muharram atau Puasa Asyura Boleh Dibaca Siang Hari, Ini Penjelasannya

Dengan peralatan musik lengkap layaknya penampilan band, semua alat-alat musik termasuk sound system diletakkan di bagian depan perahu.

Owner Pesiar Tour Jack yang menjadi pelaksana acara pun mengklaim kegiatan ini merupakan Night River Cruise pertama di Banjarmasin.

Baca juga: Bikin Ngakak! Netter Komentari Foto Setnov Terbaring, "Kalo Sehat Datang Ya ke Undangan KPK"

Sambil diiringi lantunan musik santai, Night River Cruise ini menjadi penutup rangkaian kegiatan para kru IT AHM di Banjarmasin.

Dijelaskan Business Partner Support Lead AHM Bonatua Tobing, rangkaian perjalanan AHM IT Main Dealer Meeting se Indonesia di Banjarmasin sangat berkesan.

Menurut General Manager IT Triomotor MD Honda Kalselteng Karno Edy yang juga selaku tuan rumah acara ini, para kru IT AHM sudah diajak berkeliling dan menikmati ragam wisata kuliner di Kota Banjarmasin.

"Kita sudah ke Lok Baintan, Soto Bang Amat, Galuh Cempaka dan banyak lagi, ini terakhir ditutup dengan Night River Cruise," kata Karno.

Diluar kegiatan meeting tahunan para kru AHM, dalam kesempatan ini ia juga ingin memperkenalkan kebudayaan dan keunikan serta kayanya ragam kuliner Banjarmasin ke seluruh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

"Pada kegiatan ini sekaligus juga kita memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin," tambah Karno. (Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help