Berita Banjarmasin

Pembangunan Dermaga Apung, Kubus Apung Warna-Warni Mulai Hiasi Sungai

Dermaga Apung Siring Pierre Tendean Banjarmasin sudah dalam pengerjaan. Bahkan kubus apung warna-warni dan sejumlah tiang sudah tertancap

Pembangunan Dermaga Apung, Kubus Apung Warna-Warni Mulai Hiasi Sungai
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Dermaga Apung Siring Pierre Tendean Banjarmasin sudah dalam pengerjaan. Bahkan kubus apung warna-warni dan sejumlah tiang sudah tertancap dipinggiran sungai Martapura tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dermaga Apung Siring Pierre Tendean Banjarmasin sudah dalam pengerjaan. Bahkan kubus apung warna-warni dan sejumlah tiang sudah tertancap dipinggiran sungai Martapura tersebut.

Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin (Disbudpar) Khuzaimi mengatakan saat ini pengerjaan sudah 50 persen. Pemasangan kubus apung pun telah selesai.

Baca juga: Ternyata Niat Puasa Muharram atau Puasa Asyura Boleh Dibaca Siang Hari, Ini Penjelasannya

Baca juga: Ya Ampun Kim Jong Un Sampai Melihat Setya Novanto Ketika Terbaring Sakit

"Setting semua kubus dan dipasang dalam satu rangkaian telah selesai, selain itu setiap segmennya akan dilakukan pemancangan. Saat ini sudah ada dua segmen yang terpasang dan terpancang," jelas lelaki yang akrab disapa Jimy itu, Jumat (29/9/2017).

Selain itu, pascapemasangan semua segmen nantinya, ia mengatakan akan dilakukan pemasangan atap. Kemudian, pada tahap satu ini ia mengatakan pengerjaan dermaga apung akan dipasang sepanjang 35 meter.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved