BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Polisi Grebek Pesta Sabu di Telaga Biru, 3 Dicokok, Satu Masih Enak Berkeliaran

Dalam penggerebekan ini petugas mengamankan tiga orang yang diduga habis pesta sabu yakni pemilik bedakan M Salafuddin alias Udin

Polisi Grebek Pesta Sabu di Telaga Biru, 3 Dicokok, Satu Masih Enak Berkeliaran
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Sebuah bedakan di Jalan Simpang Cempaka Raya I Rt.007 Rw.001 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmaain Barat digrebek anggota Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalsel, Selasa (26/9/2017) sore,

Dalam penggerebekan ini petugas mengamankan tiga orang yang diduga habis pesta sabu yakni pemilik bedakan M Salafuddin alias Udin warga Jalan Simpang Cempaka Raya I Rt 007 Rw 001, Banjarmaain Barat, Dwi Indra Jaya alias Jaya (46) warga Jalan Cempaka I Rt.002 Rw 001, Banjarmasin Tengah .

Dan Ronald Meicurius alias Ronald (26) warga Komplek Pembangunan I Jalan Manyapa Rt.030 Rw.002 Kecamatan Banjarmasin Barat. Satu orang lainnya atas nama Hendra berhasil melarikan diri.

Informasi didapat pada Selasa (26/9) sekitar pukul 15.00 Wita petugas mendapat informasi diduga ada kegiatan menyabu di rumah bedakan milik Salafuddin maka dengan cepat petugas menuju lokasi dan saat digeledah ditemukan satu paket sabu,satu buah buah kompor dan satu buah alkohol dilantai dapur sera ketiganya.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin, Jumat (29/9/2017) membenarkan penggerebekan di sebuah rumah tersebut yang diduga ketiganya usai berpesta sabu.

Menurutnya dari lokasi itu pihaknya menemukan satu paket sabu dengan berat bersih 0,03 gram, satu buah kompor yang terbuat dari botol tetes mata, dan satu buah botol alkohol.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help