Ekonomi dan Bisnis

Transaksi Pakai Kartu Mahasiswa Sekaligus Kartu Debet BNI Bisa Dapat Hadiah Sepeda Motor

Seperti seorang mahasiswa ULM Nuraya Widhantisa yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat dari BNI.

Transaksi  Pakai  Kartu Mahasiswa Sekaligus Kartu Debet BNI Bisa Dapat Hadiah Sepeda Motor
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Hadiah satu unit sepeda motor diserahkan langsung oleh CEO BNI Region Banjarmasin Muhammad Jufri disaksikan oleh Rektor ULM H Sutarto Hadi Kamis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bekerjasama dengan BNI dalam sistem pembayaran, setiap kartu mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) juga sekaligus memiliki fitur sebagai kartu debet dan anjungan tunai mandiri (ATM) BNI. 

Tak hanya bisa digunakan untuk transaksi pembayaran uang kuliah, layaknya kartu debet seperti biasa, kartu mahasiswa ULM sekaligus kartu debet BNI ini juga bisa digunakan untuk transaksi lainnya. 

Pembayaran tagihan, belanja, hingga menyetor tabungan pun bisa dilakukan. 

Dengan banyak melakukan transaksi dan menambah saldo tabungan, para mahasiswa pemegang kartu ini juga bahkan memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah dari BNI. 

Seperti seorang mahasiswa ULM Nuraya Widhantisa yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat dari BNI. 

Baca juga: Top Up Tapcash BNI Tidak Ditarik Biaya Sepeser Pun

Hadiah ini merupakan hadiah dalam program Trilevel BNI untuk para pemegang kartu mahasiswa ULM. Penerima hadiah merupakan nasabah dan mahasiswa ULM dengan poin tertinggi yang dihitung dari jumlah saldo dan transaksinya menggunakan kartu tersebut. 

Hadiah satu unit sepeda motor diserahkan langsung oleh CEO BNI Region Banjarmasin Muhammad Jufri disaksikan oleh Rektor ULM H Sutarto Hadi Kamis (28/9/2017). 

"Alhamdulillah, sebenarnya baru tau juga kalau ada program ini. Tapi memang kartu ATM utama yang digunakan sehari hari ya kartu mahasiswa ini," kata Nuraya. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help