Ekonomi dan Bisnis

Grand Opening Kafe Ellys Stories, Ada Live Musik, Diskon, Semua Makanan Dalam Porsi Besar

Kafe Ellys Stories, yang baru Grand opening sejak Jumat (29/09/2017) hingga hari ini, Sabtu (30/09/2017) sajikan hiburan live musik dan ada diskonnya

Grand Opening Kafe Ellys Stories, Ada Live Musik, Diskon, Semua Makanan Dalam Porsi Besar
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Grand opening kafe Ellys Stories 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi warga Banjarbaru dan sekitarnya kini ada tempat nongkrong baru dengan konsep outdoor yang keren di Banjarbaru tepatnya di Kecamatan Lianganggang Kilometer 21,9 Banjarbaru.

Adalah Ellys Stories, yang baru Grand opening sejak Jumat (29/09/2017) hingga hari ini, Sabtu (30/09/2017). Selain bisa menikmati hiburan live musik di kafe, juga nikmati diskon 20 persen all item makanan dan minuman di Ellys Stories.

Grand opening kafe Ellys Stories
Grand opening kafe Ellys Stories (banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Band penghibur akan menghibur pengunjung yang datang dari awal kafe dibuka, pukul 4 sore hingga tutup pukul 11 malam. Ada tujuh band yang bakal menghibur pengunjung yaitu, Masrenus, Waterslide, Liwar Band, Minecustic, Unlock, Rockin, dan The Mojo Hand.

Tim marketing Ellys Stories, Putri mengatakan konsep Ellys Stories adalah outdoor kafe, namun masih disediakan tempat viv bagi pengunjung yang ingin privasi. 

Makanan di Ellys Stories ungkap Putri takkan mengecewakan karena semua makanan dihidangkan dalam jumlah besar. Cukup dengan satu harga makanan yang disuguhkan bisa disantap beramai-ramai dengan teman atau keluarga. 

Grand opening kafe Ellys Stories
Grand opening kafe Ellys Stories (banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Selain makanan, minuman di Ellys Stories juga dihidangkan dalam jumlah banyak. Minuman dingin misalnya, dihidangkan dengan jug 1,5 liter dalam satu harga. Dengan itu minuman bisa dinikmati bersama-sama dan dalam waktu lama.

Sementara minuman hangat misalnya teh atau kopi juga bisa direfil seberapapun keinginan pengunjung. "Selalu kita kasih air panasnya," ujarnya.

Ellys Stories tak hanya menyediakan makanan berupa Snack namun juga ada makanan berat dan besar. Makanan yang tersedia di kafe ini merupakan perpaduan dua jenis makanan yaitu western misalnya pasta dan makanan khas Korea.

Ets tapi bukan makanan Korea yang dipanggang atau jajanan pasarnya namun  Budae Jjigae yang merupakan makanan Korea yang dihidangkan dengan kompor dan wadah berisi air kaldu untuk merebus berbagai sayuran, seafood dan beef. Sumber karbohidrat dari Budae Jjigae dari mie yang juga direbus di air kaldu.

Makanan Korea Budae Jjigae sendiri baru pertama di Kalsel. Ungkap Putri selama ini pihaknya masih bisa menemukan Budae Jjigae di restoran Korea atau kafe di Jakarta, Surabaya hingga Makassar, sementara di Kalsel masih belum ditemukan.

Budae Jjigae selain gurih juga pedas. Bagi lidah orang Banjar yang senang pedas Budae Jjigae akan cocok sekali. Selain sedap, makanan ini juga sehat karena dimasak tanpa minyak. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved