BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Gubernur Hadiahi Uniska Rp200 Juta

Reuni Akbar Alumni Uniska (Universitas Islam Kalimantan) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin sangat berkesan

Gubernur Hadiahi Uniska Rp200 Juta
banjarmasinpost.co.id/salmah
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor beri sumbangan Rp 200 pada reuni akbar Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin pada Sabtu (30/9) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Reuni Akbar Alumni Uniska (Universitas Islam Kalimantan) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin pada Sabtu (30/9) sangat berkesan bagi civitas akademika Uniska.

Pada acara di Mahligai Pancasila itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang juga alumnus Uniska mengundang sejumlah alumnus naik ke panggung.

Mereka satu per satu diberi pertanyaan oleh gubernur, pertanyaan seputar kampus itu ada yang benar menjawab dan ada yang salah. Jawaban benar mendapat hadiah

Tiba giliran Ketua Harian Yayasan Uniska Dr Ir H Gusti Irhami MT yang 'ditantang' gubernur untuk ditanyai. Pertanyaan masih seputar kampus tersebut.

"Kapan kampus Uniska didirikan?" tanya paman Birin, panggilan akrab gubernur.

Spontan langsung dijawab Irhamni, "7 Juli 1981."

Segera paman Birin memberikan hadiah istimewa berupa dana Rp 200 juta untuk Uniska.

Reuni akbar yang menghadirkan seluruh angkatan tersebut dihadiri alumnus dari berbagai penjuru Kalsel bahkan Kalteng dan Kaltim dan Pulau Jawa.

Mereka tampak bersukacita tatkala bertemu teman-teman semasa kuliah setelah lama tak bersua.

Acara dibuka pembacaan ayat suci Alquran dan dimeriahkan tarian khas Banjar dan tayangan video profil Uniska berikut foto kenangan serta hiburan. (*)

 

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help