BanjarmasinPost/

Kuliner

Kamu Penggemar Bakso! Ayo Datang ke Fastival Ini, Dijamin Puas!

Mulai 28 September hingga 8 Oktober 2017, Anda bisa menikmati lebih dari 10 jenis bakso yang berbeda-beda dari berbagai stan di festival ini.

Kamu Penggemar Bakso! Ayo Datang ke Fastival Ini, Dijamin Puas!
(KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA)
Bakso urat di Bakso Bejo Korea. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Musim hujan sudah tiba, saatnya berburu bakso. Selama seminggu kedepan Festival Bakso dan Kuliner Nusantara diadakan di Tangerang, tepatnya di Living World Alam Sutera.

Mulai 28 September hingga 8 Oktober 2017, Anda bisa menikmati lebih dari 10 jenis bakso yang berbeda-beda dari berbagai stan di festival ini.

Mulai dari bakso iga, bakso gepeng, bakso ikan, bakso beranak, bakso atom, bakso malang, bakso moncrot, bakso kelapa dan masih banyak lainnya.

Untuk mencicipinya Anda bisa datang ke acara gratis, tidak menggunakan tiket masuk. Sedangkan harga tiap porsi baksonya dipatok cukup beragam.

Beberapa stan bakso yang siap menyuguhkan hidangan terbaiknya antara lain Bakso Iga PAK TOPI, Bakso Gepeng KOKI GENDUT, Bakso BOEDJANGAN, Bakso Ikan Super "AHIONG", Bakso 2 NYONYA, Bakso ATOM, Bakso Kelapa DOYAN MAKAN, Bakso Malang CAK KRIS, Bakso Goreng Gajah (BAGOJA), dan Bakso MONCROT.

Wujud bakso beranak di Bakso Beranak Pak Gayeng ini cukup besar, diameternya delapan sampai sembilan sentimeter, berisi delapan bakso kecil aneka rasa.
Wujud bakso beranak di Bakso Beranak Pak Gayeng ini cukup besar, diameternya delapan sampai sembilan sentimeter, berisi delapan bakso kecil aneka rasa. (kompas.com)

Selain bakso, ragam kuliner nusantara pun tak kalah menggiurkan. Ada masakan khas Pekalongan seperti megono, makanan khas Belitung, masakan khas Makassar, Martabak Kubang, soto lamongan, tahu campur, nasi gandul, soto kemiri, mie kocok, es doger, laksa bogor, sate padang, serabi, otak-otak, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak perlu menunggu hujan atau suasana dingin, Anda bisa langsung datang ke Living World Alam Sutera, beralamat di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Selama seminggu, acara ini dibuka setiap Senin - Jumat pukul 15.00 - 22.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 11.00 - 22.00 WIB. Bertempat di Boulevard Lobby Barat Mall.

Hi Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help