Berita Kabupaten Banjar

Meriahnya Peringatan Tahun Baru Islam di SMPN 2 Karang Intan

Menyambut Tahun Baru Islam 1439H SMP Negeri 2 Karang Intan melaksanakan serangkaian lomba untuk memeriahkannya, Sabtu (30/9/2017).

Meriahnya Peringatan Tahun Baru Islam di SMPN 2 Karang Intan
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Menyambut Tahun Baru Islam 1439H SMP Negeri 2 Karang Intan melaksanakan serangkaian lomba untuk memeriahkannya, Sabtu (30/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Menyambut Tahun Baru Islam 1439H SMP Negeri 2 Karang Intan melaksanakan serangkaian lomba untuk memeriahkannya, Sabtu (30/9/2017).

Di antaranya lomba Fashion Show, Busana Muslim, Kaligrafi, Dai/daiah, Adzan, Cerpen dan Puisi Islami.

Bertempat di Lapangan SMP Negeri 2 Karang Intan Kabupaten Banjar Kegiatan kali ini mengangkat tema " Semarakkan tahun baru islam 1439 H, dengan semangat kreativitas, saling bersilaturahmi, berbagi dan muhasabah diri untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Baca juga: Setelah Iwan Rusmali, Lalu Muslih, Andi dan Trensis Diperiksa KPK, Kok Uangnya Kurang!

Semua peserta yang terdiri dari siswa SMPN 2 Karang Intan itu sendiri tampak antusias dan penuh semangat. Hal ini terlihat banyaknya peserta yang mengikuti berbagai lomba disertai pendukung masing-masing.

Salah satu juri, Zuhratul Hilalaliyah mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melatih bakat-bakat yang ada dalam diri siswa.

"Kedepan mudahan kegiatan ini bisa lebih meriah lagi," ujar Guru Ekonomi ini.

Baca juga: Waduh! Film Peristiwa G30S PKI TVOne Banyak Editan, Netizen Kesal: Merokok Aja Disensor

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Karang Intan, Hj. Fatmawati mengungkapkan, kegiatan menyambut tahun baru islam ini memang agenda tahunan sekolah mereka untuk memeriahkan tahun baru Islam. Selain itu, memberikan pengalaman kepada siswa untuk mengikuti lomba-lomba bernuansa Islami.

"Sehingga kedepan bisa di ikutsertakan di berbagai lomba di kabupaten dengan nuansa lomba yang sama," tutupnya. 

Penulis: Hari Widodo
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help