Timnas Indonesia

Resmi, Luis Milla Panggil 20 Nama untuk Lawan Kamboja, Boaz dan Hansamu Absen

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan internasional melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017)

Resmi, Luis Milla Panggil 20 Nama untuk Lawan Kamboja, Boaz dan Hansamu Absen
PSSI
Timnas Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan internasional melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). 

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, sudah mengumumkan 20 nama pemain yang akan berlaga dalam laga tersebut.

Luis Milla memberikan alasannya mengapa memanggil 20 nama pemain tersebut.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti," ujar Milla, Sabtu (30/9/2017).

"Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Yang menarik dari pemanggilan Milla kali ini yaitu dua nama baru dari Bhayangkara FC, yakni kiper Awan Setho Raharjo dan winger Ilham Udin Armaiyn.

Keduanya tampil mengilap bersama Bhayangkara FC yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dan berpeluang besar menjadi juara di akhir musim.

Yang mengejutkan dua pemain langganan timnas yakni Kapten Tim Boaz Sallosa dan pemain belakang Timnas U-22, Hansamu Yama tidak dipanggil.

Dari nama-nama yang dipanggil Milla, Bali United menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain dari klub lain.

Ada 5 pemain mereka dipanggil untuk memperkuat timnas yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu.

Hanya Andik Vermansah saja yang berasal dari klub diluar Indonesia (Selangor FA).

Laga uji coba rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB untuk pertandingan pertama yang menyajikan timnas U-19.

Untuk pertandingan timnas senior akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Sepanjang tahun ini Timnas Indonesia sudah menjalani empat kali uji coba. Tim merah putih menelan kekalahan 1-3 saat melawan Myanmar tanggal 21 Maret 2017.

Selanjutnya menang 2-0 atas Kamboja, seri melawan Puerto Rico (0-0) dan yang terakhir imban melawan Fiji (0-0).

Khusus untuk timnas U-19 Indonesia sendiri baru saja berlaga di ajang piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar dan akan mempersiapkan diri nanti untuk berlaga di kualifikasi piala AFC U-19 di Korea.

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).(*)

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com berjudul: Resmi, Luis Milla Panggil 20 Nama untuk Lawan Kamboja, Ada Dua Pemain Baru

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help