BanjarmasinPost/

Berita Tabalong

Satu Tersangka Ditetapkan dalam Insiden Sopir Tewas Terjepit Truk Fuso

Selain mengamankan barang bukti berupa tiga unit truk fuso, jajaran Satreskrim Polresn Tabalong juga telah menetapkan tersangka dalam kejadian tragis

Satu Tersangka Ditetapkan dalam Insiden Sopir Tewas Terjepit Truk Fuso
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Polres Tabalong Amankan Tiga Truk Fuso 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Selain mengamankan barang bukti berupa tiga unit truk fuso, jajaran Satreskrim Polresn Tabalong juga telah menetapkan tersangka dalam kejadian tragis menelan korban jiwa terjadi di lingkungan pabrik semen PT Conch, Desa Saradang, Kecamatan Haruai.

Dari dua orang sopir yang awalnya berstatus terlapor, kini satu diantaranya ditetapkan menjadi tersangka dalam insiden kecelakaan kerja tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatreskrim AKP Mars Suryo Kartiko, dikonfirmasi, membenarkan, sudah ada satu tersangka yang ditetapkan.

Baca juga: Geger! Ada Siswi SMA Melahirkan di Toilet Sekolah, Guru dan Siswa Terperangah, Begini Kejadiannya

"Sudah mas, satu orang," kata kasatreskrim saat ditanyai apakah ada yang dijadikan tersangka.

Sedangkan satu lainnya, untuk sementara dijadikan saksi dan wajib lapor untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan menguatkan unsur sangkaan pidana.

Sopir yang dijadikan tersangka adalah, Ahmad Syarif (35) pengemudi truk fuso DA 8052 HA, sedangkan yang dijadikan saksi, Ruslan (35) sopir mobil fuso DA 1357 HB.

Diketahui, dalam dugaan kecelakaan kerja yang terjadi Rabu (27/9/2009), Warjito (37), sopir dari perusahaan angkutan AJM, tewas mengenaskan karena terjepit diantara truk fuso yang dibawanya dengan truk fuso lain.

Baca juga: Lapangan Murdjani Penuh Masyarakat Nonton Bareng Film G30S/PKI

Korban yang merupakan warga Desa Bentot RT. 01 Kecamatan Patengkep Tutui, Barito Timur, Kalteng ini, tewas dengan mengalami luka parah karena kepalanya pecah dan tulang kepalanya remuk.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help