BanjarmasinPost/

Three Light Banjarmasin Gunakan Daging Sapi Impor

Di Three Light Banjarmasin banyak banyak menu andalan bercita rasa lezat ala Jepang dan Eropa yang bisa Anda pilih.

Three Light Banjarmasin Gunakan Daging Sapi Impor
banjarmasin post group
Menu istimewa di Three Light Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belakangan ini, kuliner ala Jepang kian digandrungi selain menu ala Eropa seperti masakan Italia. Biasanya, para penyuka makanan luar negeri seperti itu adalah kalangan anak-anak muda.

Kini, di Kota Banjarmasin banyak tempat makan yang menjual menu-menu seperti itu. Di antaranya di Three Lights yang berelamat di Jalan Banjar Indah nomor 15D, Banjarmasin atau di sebelah minimarket di kawasan Banjar Indah.

Di tempat ini disediakan banyak menu andalan bercita rasa lezat yang bisa Anda pilih. Di antaranya adalah Tokyo Beef Bowl, Oishidesu Lasagna, Milk Crepe Oreo Factory, Exotic Vanilla Latte, Japanese Cotton Cheese Cake dan Milk Shake Green Tea. Harga yang ditawarkan sesuai pula dengan kualitasnya.

Tokyo Beef Bowl bernuansa makanan Jepang. Berisi nasi, potongan daging sapi tipis serta irisan bawang bombay. Daging sapinya banyak, disajikan menutupi nasi serta ditaburi bawang bombay.

Cita rasanya gurih dan manis karena dagingnya sudah dibumbui. Nasinya pulen menggunakan beras Jawa. Makanan ini disajikan dalam mangkuk yang sedang dan porsinya lumayan banyak.

Apalagi daging sapinya banyak dan potongannya lebar-lebar, dijamin mengenyangkan. Belum lagi irisan bawang bombaynya yang membuat cita rasanya kian mantap.

Daging sapinya dimasak ala yakiniku. Membeli makanan ini sudah sepaket dengan minumannya. Minumannya ada tiga jenis dan bisa dipilih.

“Ada soft drink, teh panas atau es teh. Seporsinya dijual Rp 55 ribu,” ucap Pengelola Three Lights, Merry Dwi Agustina, Sabtu (30/09/2017).

Cita rasanya yakni perpaduan antara gurih, manis dan asin. Ditambah lagi dengan nasinya yang pulen, kian menambah kelezatannya.

Daging sapinya dipasok dari penyedia khusus dan merupakan daging impor. Dagingnya pilihan dan rasa yang ditawarkan kena banget di lidah. “Ini termasuk yang paling dicari di Three Lights,” katanya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (01/1/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help