Porprov Kalsel 2017

Berlaga di Porprov Tabalong, Ini Janji Tim Panjat Tebing Tanbu

Cabang olahraga Panjat Tebing Tanahbumbu misalnya, meski tanpa fasilitas yang lengkap bukan berarti mereka tak memiliki target.

Berlaga di Porprov Tabalong, Ini Janji Tim Panjat Tebing Tanbu
man hidayat
Atlet cabang olahraga Panjat Tebing Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kemarin, pelepasan atlit di Kabupaten Tanahbumbu digelar di taman edukasi Simpangempat Tanahbumbu. Semua cabang olahraga telah diberikan arahan dari Pemerintah Daerah dan Koni pada kegiatan Porprov X di Tabalong.

Semua cabang olahraga diberikan target untuk mengoleksi medali. Cabang olahraga Panjat Tebing Tanahbumbu misalnya, meski tanpa fasilitas yang lengkap bukan berarti mereka tak memiliki target. Tetapi dengan tak adanya fasilitas ini justru akan membuktikan ketajaman mereka.

Porprov sebelumnya, cabang olah raga Fedarsi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanbu berhasil membawa pulang 2 medali emas. Nah, tahun ini mereka kembali berniat untuk mempertahankan dua emas itu.

"Target kami 2 emas. Ini untuk mempertahankan capaian tahun sebelumnya. Kami hanya meminta dukungan dan doanya saja agar bisa mempertahankan dua emas atau bisa mengoleksi tambahan medali lagi," kata Pelatih FPTI Tanbu, Ahmad Yani.

Pelatih sekaligus atlit ini mengirimkan lima atlit putri dan lima atlit putra. Namun dia menyangkan, satu atlit putinya baru saja mengalami kecelakaan dan mengalami bengkak pada kakinya.

"Satu atlit putri baru saja kecelakaan. Semoga saja bisa cepat pulih dan fit untuk bertanding di ajang 4 tahunan sekali ini," harapnya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved