Berita Kalteng

Cuma Bayar Seikhlasnya, Ternyata Bisa Naik Kepala Reog Ponorogo, Ini Fakta Reog di Palangkaraya

Kawasan ini setiap Hari Minggu pagi seperti, Minggu (1/10/2017) ramai dikunjungi warga yang ingin menghabiskan waktu berolahraga

Cuma Bayar Seikhlasnya, Ternyata Bisa Naik Kepala Reog Ponorogo, Ini Fakta Reog di Palangkaraya
faturahman
Pengelola reog ponorogo saat menawarkan jasa foto di atas reog kepada pelanggan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah terkenal sebagai jantung Kota Palangkaraya. Ini, karena lokasinya yang berada tepat di Jantung Ibu Kota Kalimantan Tengah tersebut.

Kawasan ini setiap Hari Minggu pagi seperti, Minggu (1/10/2017) ramai dikunjungi warga yang ingin menghabiskan waktu berolahraga atau hanya sekadar "cuci mata" saja.

Tidak heran setiap hari libur khususnya Minggu pagi, ribuan warga Palangkaraya tumplek memenuhi kawasan yang sudah disiapkan sebagai tempat car free day ini.

Namun sayangnya, lokasi care free day tersebut sudah tidak layak lagi dengan sebutan itu, sebab dilokasi ini ada ratusan pedagang yang berjualan dan memenuhi kawasan bundaran hingga ke sejumlah jalur disekelilingnya.

Bahkan, saking ramainya, Reog Ponorogo pun dibisniskan untuk mencari uang hanya dengan berfoto atau naik ke atas kepala singa reog.'Foto mas, cukup bayar seikhlasnya saja," ujar pengelola reog menawarkan kepada warga yang lewat.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved